Entertainment

Rosé BLACKPINK Buka Suara Soal Debut Solonya

Musik & Film

4 September 2019 19:21 WIB

Rosé BLACKPINK (Dok. Rosé via Instagram @roses_are_rosie).

Solotrust.com - Rosé akhirnya buka suara soal debut solonya. Pada 1 September 2019, anggota BLACKPINK ini memberikan keterangan tentang sejauh mana perkembangan debut solonya via Instagram livenya.

Baca: BLACKPINK Raih Sertifikasi Gold RIAA Pertamanya dengan DDU-DU DDU-DU



"Saya tau banyak dari kalian bertanya-tanya seberapa banyak saya telah mempersiapkan debut solo saya. Saya sedang mengerjakannya, kawan. Saya benar-benar melakukannya," katanya.

Kendati demikian, saat ini ia belum bisa memberitahukan kapan ia akan debut. "Saya ingin (debut) itu sempurna dan saya ketat pada diri saya sendiri tentang itu, karena itu sangat berarti bagi saya," tambahnya.

Setelah itu Rosé pun menjelaskan makna "sempurna" yang ia maksudkan. "Yang saya maksud dengan 'sempurna' adalah bukan hanya lagu, tetapi juga waktu. Saya percaya ada waktu yang tepat untuk semuanya dan tidak ingin terburu-buru. Saya ingin keluar ketika semuanya terasa benar."

Dia menutup topik itu dengan mengatakan, "Saya tahu ini butuh waktu lama, tapi tolong percaya pada saya dan jangan khawatir."

Februari lalu Yang Hyun Suk, kepala agensi manajemen BLACKPINK yakni YG Entertainment menyatakan bahwa debut solo Rosé akan dilakukan segera setelah BLACKPINK comeback.

Baca: DDU-DU DDU-DU BLACKPINK Jadi MV Pertama Grup K-Pop yang Tembus 900 Juta Kali Tayang di YouTube

BLACKPINK sendiri comeback awal April lalu dengan mini album "KILL THIS LOVE". Fans pun tak pelak bertanya-tanya, apalagi setelah itu kabar terbaru tentang debut Rosé belum dirilis lagi. (Lin)

(wd)