Entertainment

Prilly Latuconsina: Banyak Adegan Berat dan Menantang di Danur 3

Musik & Film

6 September 2019 20:31 WIB

Prilly Latuconsina

Solotrust.com- Setelah meraih kesuksesan di film sebelumnya, yakni Danur 1 dan Danur 2, tampaknya Film Danur akan berlanjut ke sekuel yang ketiga alias Danur 3. Film yang diproduksi oleh rumah produksi MD Pictures ini tetap dibintangi oleh Prilly Latuconsina yang tetap akan berperan sebagai Risa.

Judul resmi dari film Danur 3 ialah Danur 3 : Sunyaruri. Film ini akan rilis pada tanggal 23 September di bioskop-bioskop tanah air.



Pada film Danur 3 ini, Prilly merasakan syuting film yang lebih menegangkan dan juga menguras banyak energinya. Meski sudah ketiga kalinya ini syuting film Danur, namun tantangan yang dihadapi berbeda. Prilly sempat diberikan infus karena merasa ngedrop dan energinya benar-benar telah habis.

“Sebagaimana menantangnya karena aku sempat diinfus di lokasi ya, panggil suster karena sudah drop banget. Adegannya juga berat-berat banget. Tadi udah diliat di trailer ya mata aku dibuat seperti itu” ujar gadis cantik tersebut seperti yang dilansir oleh viva.co.id

Untuk menjaga sikap profesionalitasnya sebagai seorang pemain, Prilly tetap melanjutkan adegan – adegan berat yang diminta. Selain harus disiapkan tenaga medis untuk memberikan infus, Prilly juga sempat mengalami sakit kepala yang luar biasa selama syuting berlangsung.

“Sempat pusing juga dan langsung diminumin obat, tapi aku enggak mau ngerepotin orang dan cancel hari itu karena kan konsekuensinya menyangkut tempat, orang lain dan jadwal juga. Jadi ya sudah deh, aku jalanin saja biar sesuai dengan jadwal saja.” ungkapnya.

Selama syuting Prilly tidak mengalami cidera meskipun adegannya ada yang dibanting-banting. Namun, memar dan luka di tubuh setelah melakukan adegan sudah menjadi seperti santapan sehari-hari bagi dirinya.

“Cidera enggak ada ya, karena dipasangin tali dan pelindung ya, jadi pas adegan itu sudah full pakai pelindung dan Alhamdulliah enggak ada cidera yang gimana-gimana, Cuma sakit saja badan setelah itu.” cerita Prilly dengan antusias.

Film Danur 3 : Sunyaruri sendiri di harapan bisa mengekor kesuksesan dari dua film Danur yang sebelumnya. (dd)

(wd)