Entertainment

Melly Goeslaw dan Hedi Yunus Ajak Fans Tulis Lagu

Musik & Film

2 November 2019 03:30 WIB

Melly Goeslaw

Solotrust.com - Pencipta lagu-lagu hits Tanah Air, Melly Goeslaw bersama penyanyi pria yang populer lewat grup Kahitna, Hedi Yunus tengah mengerjakan proyek lagu untuk program baru mereka Helawtv. Uniknya dalam pembuatan lagu, Melly Goeslaw dan Hedi Yunus mencoba melibatkan para penggemarnya untuk ikut menulis lirik lagu tersebut.

Kabar itu disampaikan lewat akun Instagram masing- masing pada Selasa (29/10/2019). Di akun instagram Melly Goeslaw, caption yang tertulis adalah “Kasih saran ide lirik ya gaeesss, ditunggu sekarang, aku sama @hedi_yunus lagi shooting Helaw nih,” tulisnya bersamaan dengan unggahan video pengumuman tersebut.



Sedangkan di akun Hedi Yunus pun juga mengunggah video tersebut di hari yang sama disertai caption “Teman-teman @helawtv101 kasih usulan lirik dong buat saya & @melly_goeslaw, sekarang kita lagi syuting buat @helawtv101 nih..nanti usulan lirik lagunya kita pilih mau dijadiin satu lagu baru. Sekarang yaa tulis di komen di bawah,” tulis Hedi Yunus.

Sementara di dalam unggahan video, Hedi Yunus dan Melly Goeslaw melempar tema tentang cinta. Menurut mereka, cinta merupakan tema universal dan mudah diterima serta dibuat. Melly juga meminta setiap orang mengirimkan satu kalimat yang nantinya akan dirangkum jadi sebuah lagu.

Ajakan untuk menulis lirik lagu itu pun kontan direspon para pengikut keduanya di akun Instagram masing-masing. Lewat kolom komentar, Melly Goeslaw menyampaikan terima kasihnya untuk seluruh fans yang telah berpartisipasi.

“Terima kasih semua yaa masukannya” ujar Melly membalas semua masukan lirik di kolom komentar. (dd)

(redaksi)