Viral

Luar Biasa! Pramugara Ini Suapi Nenek 117 Tahun di Ketinggian

Viral

19 November 2019 17:05 WIB

Seorang pramugara maskapai penerbangan Lion Air saat hendak menyuapi seorang penumpang perempuan tua berusia 117 tahun (Sumber: Instagram-@armainiimay)

Solotrust.com - Tak mudah menjadi kru pesawat terbang. Pasalnya, di samping harus melayani kebutuhan para penumpang dengan baik, kru pesawat juga dituntut tidak panik apabila ada kerusakan yang dialami pada mesin pesawat. Para kru pesawat pun juga harus memastikan keselamatan penumpang terlebih dahulu dibandingan keselamatan dirinya ketika terjadi hal paling buruk dan tidak diinginkan.

Seperti sebuah video yang saat ini tengah viral di media sosial, seorang pramugara tampak tengah menyuapi seorang nenek berusia lanjut dengan ramah. Video berdurasi sekira 40 detik diunggah kali pertama oleh akun Twitter @the4Real pada Minggu (17/11/2019) yang juga di-post di akun Instagram @armainiimay.



Pada video terlihat seorang pramugara maskapai penerbangan Lion Air dengan ramah melayani seorang penumpang perempuan tua berusia 117 tahun. Ia terlihat menyuapi perempuan itu dengan sabar dan sesekali melempar senyum dan tawanya untuk menenangkan hati si nenek. Dirinya juga tampak membetulkan kerudung sang nenek penumpang pesawat yang tidak diketahui namanya itu.

Dalam unggahan Instagram dari armainiimay juga dituliskan sebuah caption kekaguman terhadap pelayanan pramugara Lion Air.

“Perjalananku malam tadi naik pesawat Lion Air dari SBY menuju PKY, kagum melihat dedikasi seorang pramugara yang dengan sabar melayani nenek dengan usia 117 tahun yang tidak mau pasang sabuk pengaman, padahal pesawat telah take off dan nenek minta kembali turun dari pesawat. Dengan perlakuan penuh kasih sayang diberi minum, disuapi makan dengan lembut seperti merawat orang tua sendiri yang pada akhirnya si nenek mau memasang sabuk pengaman, kereenn” tulisnya disertai acungan jempol.

Melihat unggahan video itu, banyak netizen memuji atas apa yang dilakukan sang pramugara lantaran berhasil melayani si nenek dengan penuh kesabaran. (dd)

(redaksi)