Senin , 6 April 2020

Kai EXO Ungkap Dukungan Ayahnya Terhadap Mimpinya

15 Desember 2019 04:32 WIB


Kai. (Foto: Instagram Kai @zkdlin).

Solotrust.com - Kai, salah satu anggota boygroup EXO membagi cerita bagaimana ayahnya mendukungnya meraih impiannya dalam bidang dance.

Baru-baru ini, Kai ditampilkan dalam "The Performers", sebuah film dokumenter fiksi pendek yang menceritakan kisah masa kecil Kai dan bagaimana ia mulai menari.



"Ayah saya sangat suka menggambar ketika dia masih kecil. Namun, karena tidak didukung orang tuanya, dia akhirnya menyerah pada mimpinya," kata Kai.

Kai kemudian menceritakan awal mulanya mengenal dance. "Suatu hari ketika saya sedang menonton TV, sebuah dance muncul di layar TV. Saya seperti, 'Oh, apa itu? Ayah, aku juga ingin mempelajarinya," kenang Kai.

Melihat itu, ayah Kai pada hari berikutnya memasukkan Kai ke kelas dance. Kai pun merasa sangat menikmati kelas itu dan merasa bebas dengan menari. Kai mulai belajar dance secara profesional saat pindah ke Seoul bersama kakak perempuan dan ibunya.

"Ayah saya tinggal di kampung halaman untuk mendukung secara finansial, untuk saya dapat mengejar impian saya," ungkap Kai.

Kai juga mengatakan alasan ayahnya melakukan itu, yakni karena sudah pernah merasakan harus merelakan impian karena tidak didukung orangtua. "Itu karena dia tahu bagaimana rasanya merelakan impian," kata Kai. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com