Selasa , 7 April 2020

Halsey dan BTS Saling Tukar Kado Jelang Natal

15 Desember 2019 11:02 WIB


BTS & Halsey saling bertukar kado (Sumber gambar: Halsey dalam video Youtube "Road To Manic episode 5")

Solotrust.com - Halsey dan para anggota BTS saling bertukar kado menjelang Natal. Hal itu terlihat dari video Road To Manic episode 5 yang diunggah Halsey pada 12 Desember 2019.

Saat itu Halsey dan BTS berada di belakang panggung iHeartRadio Jingle Ball 2019. Pada 6 Desember lalu, Halsey dan BTS tampil di sana, termasuk membawakan lagu kolaborasi mereka "Boy With Luv".



Ketika mereka berbaur bersama, BTS memberi Halsey kotak dengan tulisan "Halsey" berwarna pink cerah. Para anggota BTS meminta Halsey membukanya dan dia terkejut karena isinya adalah mikrofon custom dengan warna berkilauan.

Dalam wawancaranya, Halsey berkata, "Jadi, pertama kalinya saat kami tampil membawakan 'Boy With Luv', saya membuat lelucon bahwa mereka semua memiliki mikrofon yang berkilau dan saya merasa tersisih."

Ia melanjutkan, "BTS memberi saya mikrofon yang berkilauan juga. Itu benar-benar dalam. Sungguh menakjubkan bahwa saya bisa menggunakannya juga."

Setelah menerima hadiah istimewa dari BTS, Halsey mengatakan bahwa dia juga membuat hadiah untuk mereka.

"Setiap tahun, saya membuat kaus kaki Natal untuk dua adik lelaki saya. Saya juga membuatkannya untuk kalian," kata Halsey.

Para anggota BTS pun mengambil kaus kaki Natal itu. RM berkomentar, "Wow, ini kaus kaki terbesar yang pernah kulihat dalam hidupku!". Jin juga berkata dengan gembira, "Ini sangat sangat imut!!!". Setelah memeriksa barang-barang di dalamnya, V mengangkat kotak lilin dan mengatakan pada Halsey, "Ini lilin favoritku."

Halsey sendiri baru-baru ini merilis lagu kolaborasinya dengan Suga BTS berjudul "Suga's Interlude". Lagu itu adalah bagian dari album "Manic" Halsey yang rilis tahun depan. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com