Rabu , 8 April 2020

Jennifer Lopez Sabet 2 Nominasi Penghargaan Bergengsi

17 Desember 2019 22:01 WIB


Jennifer Lopez (Instagram-@jlo)

Solotrust.com - Jennifer Lopez kembali masuk nominasi untuk Screen Actor Guild Awards 2020 sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik setelah sempat menyabet nominasi penghargaan di ajang Golden Globe untuk film Hustlers.

Jennifer Lopez meluapkan kegembiraan lewat Twitter pada Kamis (12/12/2019) lantaran telah masuk nominasi di dua ajang penghargaan yang akan digelar. Jennifer Lopez mengunggah sebuah video yang mencurahkan isi hatinya tentang bagaimana ia terus berjuang dan bertahan di dunia seni peran.



“Berusaha menahan air mata, sangat berarti bagi saya mendapatkan pengakuan bersama nominasi lainnya. Terima kasih banyak SAG Awards untuk nominasi ini. Ini sungguh sangat bermakna besar buat saya, jangan pernah menyerah #HusterlsMovie #Ramona #SAGAwards,” tweet Jennifer Lopez.

Masuknya nama J-Lo di dua ajang nominasi bergengsi itu merupakan buah kesabaran kerja kerasnya.

“Untuk semua aktor yang sudah berjuang di luar sana, jangan menyerah. (Dinominasikan di ajang penghargaan bergengsi) sangat mungkin terjadi, dan sekarang tengah terjadi (padaku). Terima kasih banyak aku serasa seperti sudah menang. Terima kasih, terima kasih SAG Awards, sampai jumpa!” kata J-Lo. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com