Kamis , 2 April 2020

Pria Malang Ditemukan Tewas di Samping Rel Kereta Api Wilayah Boyolali

19 Desember 2019 13:54 WIB


Mayat pria ditemukan di samping rel Kereta Api.


BOYOLALI, solotrust.com- Warga Desa Sawahan, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki di pinggir rel Kereta Api (KA), Kamis (19/12/2019) sekitar pukul 04.16 WIB. Dari identitas yang ditemukan, pria tersebut bernama Eboet berusia 49 tahun. Korban diketahui merupakan warga Malang, Jawa Timur.



Baca: Pasang Pipa di Lereng Merbabu, Warga Temukan Mayat Laki Laki

Menurut informasi yang dihimpun solotrust.com, penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Ngemplak. Setelah diperiksa petugas, jenazah korban dievakuasi ke Puskesmas Ngemplak. Polisi belum dapat memastikan penyebab kematian korban, apakah karena terjatuh dari KA atau karena sebab lainnya.

Penemuan mayat tersebut kali pertama diketahui petugas patroli rel KA, pukul 04.16 WIB yakni Suyono. Dari tiket KA yang ditemukan pada diri korban, diduga pria (mayat) tersebut merupakan penumpang KA Malioboro Ekspres jurusan Jogja-Malang.

“Indentitasnya adalah warga Jodipan RT 007/RW 003, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Kemungkinan besar korban adalah penumpang KA Malioboro Ekspres,” kata Suyono.

Dia naik dari Solo Balapan tujuan Malang.

Baca: Pembuang Mayat Bayi di Bulakrejo Berhasil Ditangkap, Pelaku Ternyata Ibu Kandungnya

“Saya kira gelandangan yang biasanya saya temui di jalur ini saat tugas patroli. Ternyata setelah saya cek, bukan," katanya. (Jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com