Sabtu , 4 April 2020

Bakal Cawawali Solo Siapkan Diri Hadapi Fit and Proper Test

20 Desember 2019 08:05 WIB


Salah satu bakal calon wakil wali kota (Cawawali) di pemilihan wali kota (Pilwakot) Solo 2020, Teguh Prakosa

SOLO, solotrust.com - Bakal calon wali kota Solo menyiapkan diri menghadapi fit and proper test di DPD PDI Perjuangan, Sabtu (21/12/2019). Jadwal fit and proper test bersamaan untuk seluruh bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang telah mendaftarkan diri di DPD PDI Perjuangan.

Salah satu bakal calon wakil wali kota (Cawawali) di pemilihan wali kota (Pilwakot) Solo 2020, Teguh Prakosa mengatakan, pihaknya telah mendapatkan undangan terkait jadwal fit and proper test.



"Saya sudah mendapat undangan fit and proper test dari DPD PDIP Jawa Tengah bersama dengan Pak Purnomo (Achmad Purnomo-red). Undangan dikirim lewat WhatsApp nomor pribadi saya," ujarnya, Kamis (19/12/2019).

Teguh menambahkan, dirinya tidak melakukan persiapan khusus terkait fit and proper test. Namun, dia tetap menyiapkan modal materi tentang kepartaian dan Pancasila.

"Soal visi dan misi, saya melanjutkan program Mewujudkan Masyarakat 3 WMP (Wasis, Waras, Wareg, Mapan, dan Papan). Seperti yang sudah, tinggal dilanjutkan saja," paparnya.

Sementara itu, bakal calon wakil wali kota Solo, Ginda Ferachtriawan juga telah menerima undangan fit and proper test Sabtu (21/12/2019) besok.

"Ini kesempatan kedua saya mengikuti fit and proper test. Tahun 2015 sebelumnya sudah pernah mengikuti dan mendaftar sebagai calon wakil walikota juga. Saya realistis mendaftar sebagai wakil wali kota karena pengalaman saya sebagai anggota dewan cukup untuk mengimbangi siapa pun yang menjadi wali kota," tukas Ginda. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com