Minggu , 5 April 2020

Banteng Solo Tengah Minta Mega Rekomendasikan Pu-Guh

20 Desember 2019 04:05 WIB


Simpatisan PDI Perjuangan tergabung dalam Banteng-banteng Solo Tengah Bersatu menyampaikan aspirasi dukungannya terhadap pasangan Achmad Purnomo-Teguh Prakosa (Pu-Guh)

SOLO, Solotrust.com - Simpatisan PDI Perjuangan tergabung dalam Banteng-banteng Solo Tengah Bersatu menyampaikan aspirasi dukungannya terhadap pasangan Achmad Purnomo-Teguh Prakosa (Pu-Guh). Aspirasi disampaikan lewat konvoi dari Jalan Ciptomangunkusumo menuju Kantor DPC PDI Perjuangan Solo di Brengosan, Kamis (19/12/2019).

Koordinator Banteng Solo Tengah Bersatu, Bambang Kede menyebut, aspirasi ini murni dari akar rumput yang ditujukan untuk pasangan Pu-Guh. Dalam aspirasinya, mereka mendukung penuh dan meminta kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri agar memberikan rekomendasi kepada pasangan tersebut.



"Mereka merupakan pasangan yang sudah memiliki banyak pengalaman, baik di bidang politik maupun pemerintahan. Dukungan ini kami sampaikan murni dari bawah tanpa tendensi apapun," urainya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Teguh Prakosa menuturkan, pihaknya telah menerima pemberitahuan sebelumnya terkait kunjungan rombongan tersebut.

"Kami mengetahui justru dari tembusan Polresta Solo bahwa ada kelompok masyarakat mau datang ke kantor DPC PDI Perjuangan Solo. Mereka mau menyampaikan aspirasi dan hari ini kami menerima rombongan tersebut," terangnya.

Teguh menambahkan, pihaknya bersyukur terhadap dukungan masyarakat.

"Saya kira selama belum ada rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, semua wacana bisa terus bergerak," tukasnya. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com