Ekonomi & Bisnis

Liburan, The Park Mall Hadirkan EMCO Land

Ekonomi & Bisnis

21 Desember 2019 04:03 WIB

EMCO Play Land menawarkan bazaar arena permainan yang memanjakan anak-anak selama liburan

SUKOHARJO, solotrust.com - Momen liburan Natal dan Tahun Baru dimanfaatkan The Park Mall untuk mendongkrak kunjungan. Salah satu upaya yang dilakukan, yaitu menghadirkan EMCO Land mulai 19 Desember 2019 hingga 12 Januari 2020.

EMCO Play Land menawarkan bazaar arena permainan yang memanjakan anak-anak selama liburan. Public relation staff The Park Mall, Christina Tri Mawarti, mengatakan EMCO Land menawarkan berbagai macam jenis permainan untuk anak-anak.



"Pada toys fair kali ini beragam produk EMCO yang dihadirkan merupakan produk yang tengah populer. Toys fair ini didukung oleh brand-brand terkenal, seperti POP A-Toy, Pocket Morphes, Cupcake Series, Superdought, Lil' Chefz, Speed Demonz, dan masih banyak lainnya," terangnya, Jumat (20/12/2019).

Selain menawarkan berbagai macam produk dari EMCO, toys fair ini juga dilengkapi serangkaian acara lain, di antaranya area bermain yang dilengkapi play land, Diorama Caup Cake Surprise, dan areaplay dought.

"Maksud dan tujuan promo yang diadakan EMCO Play Land adalah untuk memberikan promo menarik kepada para pelanggan kami, bertepatan liburan sekolah dan menyambut Natal serta menjadikan The Park sebagai destinasi berbelanja bagi keluarga," terang Christina Tri Mawarti. (awa)

(redaksi)