Sabtu , 28 Maret 2020

Manjakan Buah Hati Lewat Snow World Hartono Mall

22 Desember 2019 21:00 WIB


Snow World di Hartono Mall.


SOLO, solotrust.com- Menghadapi momen liburan sekolah, Natal dan Tahun Baru, Hartono Mall menghadirkan Snow World. Melalui arena bermain salju tersebut, Hartono Mall ingin memberikan sensasi liburan berbeda kepada para pengunjung terutama usia anak-anak.



Baca: Rosé BLACKPINK Hadiahi Fans Lagu Natal

Elfizia Carina, Public Relation (PR) Hartono Mall mengatakan, Hartono Mall ingin menganjak masyarakat Solo nikmati sensasi bermain salju ala negara-negara Eropa.

"Snow World digelar di trium Hartono Mall dan Sudan berlangsung sejak Jumat (20/12/2019) hingga tanggal 5 Januari 2020 mendatang. Target pengunjung 25 ribu per hari dengan adanya Snow World ini," ujarnya, Sabtu (21/12/2019).

Elfizia menambahkan, konsep Snow World di Solo masih jarang di Kota Solo.

"Ini sekaligus menjadi kesempatan juga karena moment akhir tahun seperti ini adalah moment liburan sekolah, moment natal dan moment tahun baru jadi banyak keluarga atau sanak saudara yang mungkin dari luar kota bermain di Solo dan bisa menikmati wahana ini sekaligus dapat memperkenalkan Hartono Mall lagi ke masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, Admin Snow World, Maria Dyah Rarastantri Sanjaya menuturkan, Snow World adalah wahana yang menyajikan permainan salju tanpa harus ke luar negeri.

"Konsep kami membawa salju ke Solo, di sini pengunjung dapat bermain seluncur, membuat istana dari es, serta meet and greet with olaf dan bear. Dari sisi keamanan, kami menjamin karena ada Snow Ranger yang berjaga dan menemani bermain," tuturnya.

Pengunjung yang ingin menikmati wahana es ini dapat memilih durasi waktu yang diinginkan, 30 dan 45 menit, sedangkan untuk harga tiket masuknya per orang 75 ribu rupiah untuk yang 30 menit sedangkan 45 menit 100 ribu rupiah per orangnya. Namun ada juga paket hemat jika beli melalui online 2 orang hanya 130 ribu rupiah. (awa)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com