Entertainment

Berdonasi di Hari Natal, Changmin TVXQ: Saya Harap Setiap Anak Mengingat Natal sebagai Hari Bahagia Terlepas dari Kondisi Ekonomi

Selebritis

26 Desember 2019 08:09 WIB

Changmin TVXQ (Gambar: Instagram Changmin @changmin88).


Solotrust.com - Changmin TVXQ kembali memberikan donasi bermakna. Dilansir dari Dispatch via Soompi, Selasa (24/12/2019), berdasarkan keterangan Green Umbrella Children’s Foundation, Changmin memberikan donasi sebesar 50 juta Won (sekitar Rp648 juta) untuk membantu anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah di Korea Selatan.



Donasi tersebut akan diberikan kepada 100 anak dari rumah tangga orang tua tunggal untuk biaya penitipan anak dan biaya sekolah.

 “Saya ingin memberikan hadiah yang hangat kepada anak-anak dari rumah tangga orang tua tunggal ini,” kata Changmin.

"Saya harap setiap anak mengingat Natal sebagai hari yang bahagia, terlepas dari kondisi ekonomi dan sosial," tambah Changmin.

Sebelumnya, Changmin telah memberikan banyak donasi untuk membantu anak-anak yang membutuhkan. Ia juga merupakan anggota Green Noble Club, sebuah gelar yang diberikan kepada mereka yang telah menyumbangkan lebih dari 100 juta Won kepada ChildFund Korea. Dia telah menyumbangkan total 440 juta Won (sekitar Rp5,2 miliar) dalam dua tahun terakhir saja. (Lin)

(wd)