Senin , 30 Maret 2020

Arashi dan One Piece Berkolaborasi dalam MV A-RA-SHI: Reborn

26 Desember 2019 23:06 WIB


Arashi dalam teaser MV "A-RA-SHI: Reborn" yang berkolaborasi dengan One Piece


Solotrust.com - Arashi berkolaborasi dengan One Piece dalam MV "A-RA-SHI: Reborn", yang akan rilis 4 Januari 2020. Arashi telah mengunggah video teaser untuk kolaborasi itu di saluran YouTubenya Senin lalu.



Video berdurasi 40 detik itu menunjukkan karakter Arashi digambar dalam gaya anime One Piece, yang melakukan perjalanan dan bertualang bersama bajak laut Topi Jerami.

Baca: Arashi Kolaborasi dengan Kenshi Yonezu untuk Semangati Generasi Muda di Olimpiade 2020

Dilansir dari Comic Natalie, salah satu anggota Arashi, Jun Matsumoto mengatakan bahwa waktu kolaborasi itu dipilih agar bertepatan dengan ulang tahun ke-20 anime One Piece dan Arashi.

Sementara itu kreator One Piece, Eiichiro Oda mengatakan, "Mereka begitu luar biasa di atas panggung. Dan kemudian ketika saya bertemu mereka secara pribadi, mereka secara alami adalah orang-orang yang baik."

Arashi sudah mengumumkan akan menangguhkan semua aktivitas grup setelah 31 Desember 2020. Arashi dibentuk pada tahun 1999 di bawah agensi Johnny & Associates.

Juni lalu, idol group Jepang yang terdiri dari Jun Matsumoto, Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, dan Kazunari Ninomiya itu telah merilis album kompilasi terbaik untuk menandai 20 tahun karirnya yakni "5x20 All the BEST!! 1999-2019".

Baca: Sebelum Hiatus, Arashi Akan Rilis Serial Dokumenter di 190 Negara

Album yang berisi 63 hit Arashi seperti “A.RA.SHI", "Love So Sweet" da "Kimi no Uta" itu menjadi album Jepang dengan penjualan tertinggi pada minggu pertamanya, yakni hingga 1,3 juta kopi. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com