Senin , 30 Maret 2020

Pantau Car Free Night, Dishub Solo Gowes di Jalan Slamet Riyadi

31 Desember 2019 21:38 WIB


Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Surakarta Ari Wibowo saat pantau situasi di Jalan Slamet Riyadi.


SOLO, solotrust.com-   Jajaran  Dishub Solo melakukan pantuan perayaan tahun baru dengan menaiki sepeda di sepanjang Car Free Nigh (CFN), jalan Slamet Riyadi, Solo, Selasa (31/12/2019/) malam.



Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Surakarta Ari Wibowo mengatakan, sebelum dilakukan  CFN, jajaran Dinas Perhubungan Kota Solo melakukan apel bersama dengan petugas terkait di halaman kantor Dishub Solo.

Lebih lanjut, untuk  melihat langsung kesiapan CFN, petugas Dishub menaiki sepeda  melaksanakan pemantauan perayaan  tahun baru, mulai dari  simpang  4  Purwosari  ke arah timur hingga Balaikota Solo.

“Meski perayaan tahun baru ini diguyur hujan deras, hal ini tidak menyurutkan niat petugas dan warga   untuk  menikmati pergantian tahun tahun 2019 menuju tahun 2020 untuk sebuah harapan  baru yag lebih  baik,’’  tandas Ari Wibowo.

Di sisi lain, Pemkot  Solo juga menyiapkan 5 panggung untuk hiburan warga, baik di depan Balai Kota Solo berupa acara sulap, di Perempatan Bank Indonesia ada komunitas Sepeda jadul, di Perempatan Nonongan  event  komunitas Polah Crew  dan mahasiswa ISI, Pertigaan Sriwedari event dari komunitas Robot dan Cosplay, Perempatan Centerpoint purwosari  pentas Musik modern, serta Perempatan Rumah Sakit DKT ada tarian Reog. (udin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com