Selasa , 7 April 2020

Resolusi Suga BTS Tahun 2020: Belajar Bahasa Inggris

4 Januari 2020 05:03 WIB


Suga BTS (Dok. Big Hit Entertainment)


Solotrust.com - Tahun 2020 telah dimulai. Suga, salah satu anggota BTS pun berbagi resolusinya untuk tahun yang baru ini. Hal itu dia ungkapkan dalam V Live BTS paska tampil di “Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve” di New York pada 31 Desember 2019 waktu setempat.



Suga mengatakan bahwa belajar Bahasa Inggris adalah salah satu resolusinya tahun 2019, namun dia gagal.

"Saya gagal belajar bahasa Inggris," kata Suga. Dia kemudian menjelaskan bahwa sulit untuk menemukan waktu luang untuk melakukannya.

Selain itu, Suga juga mengatakan bahwa belajar Bahasa Inggris sambil menonton acara TV Amerika tidaklah mudah. Sebelumnya diketahui bahwa cara itu dipakai RM untuk belajar.

"Saya mencoba belajar dengan metode Namjoon (RM). Saya sedang belajar Bahasa Inggris sambil menonton acara TV Amerika, tetapi itu tidak mudah," kata Suga. RM pun setuju bahwa metode itu membutuhkan banyak waktu.

Kendati demikian, Suga tetap ingin mencoba belajar Bahasa Inggris. Dia mengatakan akan lebih baik jika dia menjadwalkan waktu belajar dalam rutinitas hariannya.

Sebelumnya dalam wawancara dengan Majalah PAPER November lalu, Suga juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa berbahasa Inggris.

Hal ini terlihat dari jawaban-jawabannya, yang menyinggung tentang kemampuan berbahasa Inggris. Ada tiga pertanyaan yang dijawab Suga dengan keinginan tersebut.

Yang pertama adalah ketika ia ditanya tentang nasehat apa yang akan ia berikan pada dirinya yang masih muda dulu, dia menjawab, "Tolong belajarlah Bahasa Ingggris."

Yang kedua adalah jika dapat bertukar talenta dengan anggota lain dalam 24 jam, siapa yang akan dipilih. Suga menjawab dia ingin bertukar dengan RM. Dia mengatakan, "Saya ingin bisa bagus dalam berbahasa Inggris."

Terakhir, ketika ditanya apa hal yang mereka harapkan bisa lebih baik ke depan, Suga juga mengatakan Bahasa Inggris. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com