Sabtu , 4 April 2020

Dangroup 2 Kopassus Buka Laga Seaft Championship 2019

4 Januari 2020 18:03 WIB


Komandan Grup 2 Kopassus, Kolonel Inf Aulia Dwi Nasrullah.

SUKOHARJO, solotrust.com- Komandan Grup 2 Kopassus, Kolonel Inf Aulia Dwi Nasrullah membuka kompetisi  sepak bola seaft championship 2019, Sabtu (4/1/2020). Kompetisi ini di ikuti 32 SSB yang akan memperebutkan tiket gratis untuk bisa berlaga di di ajang seaft championship goest to 1 south asia cup di Malaysia.

Tendangan bola pertama Kolonel Aulia menandai pembukaan seaft championship  goest to 1 south asia cup. Ajang bergengsi ini merupakan kompetisi sepak bola anak mempertandingkan dua kelas, yakni kelas usia 10 tahun dan kelas untuk usia 12 tahun.  



Dari masing masing kelas tersebut akan diambil 2 SSB terbaik, mereka akan berlaga di tingkat nasional yang menurut rencana akan digelar pada bulan Maret mendatang di Semarang. Setelah itu pemenang di tingkat nasional akan maju ke level asia, di Malaysia.

“Juara nanti yang dari Kandang Menjangan Cup ini akan menuju ke ivent nasional yang akakn diselenggarakan nanti di Semarang.” Jelas Dangrup 2.

Selain di Grup 2 Kopassus, seleksi juga dilakukan 19 kota lainya di Jawa Tengah. Di regional Jateng ada 19 titik, diantaranya Ambarawa, Cepu, Purwerkto, Brebes, dan akan ditutup pada bulan Februari di Semarang. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com