Minggu , 29 Maret 2020

In Your Area dari BLACKPINK Jadi Tur Girlgroup Korsel Tersukses Sepanjang Sejarah

6 Januari 2020 23:08 WIB


BLACKPINK saat tampil di Hamilton dalam tur dunia "In Your Area" (Foto: Instagram @blackpinkofficial).


Solotrust.com - Tur dunia pertama BLACKPINK bertajuk "In Your Area" menjadi tur girlgroup Korsel tersukses sepanjang sejarah menurut Touring Data.



Pada 1 Januari 2020 waktu setempat, sebagaimana dikabarkan Newsis, yang turut dikabarkan ulang YG Entertainment via lamannya yg-life.com (2/1), menurut Touring Data, BLACKPINK menjadi satu-satunya grup dalam sejarah yang mencapai 1 juta dolar dalam penjualan per konser di 4 benua yang berbeda, termasuk Asia, Amerika Utara, Eropa, dan Oceania.

Baca: BLACKPINK Artis K-Pop Terlaris di Cina Tahun 2019

Di Amerika Utara, BLACKPINK tercatat sebagai artis Asia ke-10 dalam sejarah yang mencapai 1 juta dolar dalam penjualan melalui satu konser.

"Pada tahun 2019, konser BLACKPINK di The Forum, Inglewood, adalah konser tunggal terlaris dalam sejarah oleh girlgroup di Amerika Utara," tulis Touring Data.

Mereka juga menambahkan bahwa konser BLACKPINK di Qudos Bank Arena, Sydney, adalah konser girlgroup terlaris dan paling banyak ditonton dalam sejarah di Oceania.

Baca: Kill This Love BLACKPINK Masuk Daftar Lagu Terbaik 2019 Versi GQ

Dimulai di Korea Selatan pada November 2018, tur "In Your Area" berlanjut ke 22 kota lain di 4 benua seperti Jakarta, Bangkok, Los Angeles, Hamilton, London, Paris, dan Sydney. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com