Rabu , 8 April 2020

Bruno Casimir Resmi Gabung Persis, Tri Handoko dan Maryono Uji Coba

7 Januari 2020 16:05 WIB


Bruno Casimir dan Tri Handoko berpose bersama Pelatih Fisik Persis Solo Budi Kurnia di sela latihan di Stadion Sriwedari Solo, Senin (06/01/2020)

SOLO, solotrust.com – Eks bek Sriwijaya FC dan PSMS Medan musim lalu, Bruno Casimir resmi membela tim Persis Solo pada kompetisi Liga 2 musim 2020 mendatang. Ia terlihat bergabung bersama rekan-rekannya saat latihan di Stadion Sriwedari, Solo, Senin (06/01/2020)

Selain Bruno Casimir, terlihat wajah lama yang kembali bergabung, yakni Tri Handoko dan eks striker Persinga Ngawi, Maryono. Namun, status kedua pemain itu masih dalam tahap uji coba bersama tim. Tri Handoko, akrab disapa Ndok pernah bergabung dengan Persis Solo musim 2018 lalu berposisi sebagai striker.



Musim lalu, Tri Handoko berjuang satu tim bersama Bruno Casimir di klub PSMS Medan pada paruh kedua musim 2019. Saat dikonfirmsi, Asisten Pelatih Persis, M Choirul Huda, menerangkan masih akan memantau performa Ndok dan Maryono selama beberapa hari ke depan.

“Kami mencari opsi yang dibutuhkan coach Salahudin, jadi semua serba mungkin,” kata Choirul

Sang pemain, Tri Handoko, sendiri mengaku bergabung dengan Persis Solo karena ada panggilan dari tim. Tak ragu, ia menyatakan siap jika tim berjuluk Laskar Sambernyawa menginginkan teken kontraknya.

“Persis Solo tim ideal, apalagi tidak jauh dari rumah karena saya tinggal di Serenan, Klaten,” tuturnya.

Sementara Bruno Casimir, pemain 38 tahun itu mengaku senang bisa bergabung dengan tim Persis Solo. Bruno memuji fanatisme suporter Persis Solo yang pernah ia rasakan saat bergabung dengan PSS Sleman pada 2011-2012 silam.

“Saya sudah deal (sepakat-red) dan sudah tanda tangan kontrak dengan manajemen untuk satu musim. Saya senang bisa memperkuat Persis musim 2020 ini,” ucap Bruno. (adr)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com