Minggu , 5 April 2020

Masih dalam Pemulihan, Wendy Absen dari Tur Jepang Red Velvet

8 Januari 2020 23:58 WIB


Wendy Red Velvet dalam salah satu foto konsep "Psycho". (Dok. SM Entertainment).

Solotrust.com - Red Velvet akan menggelar tur arena di Jepang bertajuk "La Rouge” tanpa Wendy. Pada 6 Januari 2020, diumumkan via situs Jepang resmi Red Velvet bahwa mereka akan tampil dengan 4 anggota saja yakni Irene, Seulgi, Joy, dan Yeri, karena Wendy masih dalam pemulihan paska kecelakaan panggung Desember lalu.

"Wendy tidak akan dapat berpartisipasi dalam tur mendatang karena cedera yang dideritanya setelah jatuh dari panggung saat latihan untuk penampilan di Korea tahun lalu," tulis pengumuman itu.



Baca: Red Velvet Girlgroup K-Pop dengan Ranking Tertinggi di Chart Social 50 Billboard

Selain itu, diumumkan pula perihal pengembalian uang tiket, apabila ada yang ingin batal menyaksikan konser tersebut.

"Kami sangat menyesal kepada semua orang yang menunggu partisipasi Wendy. Kami akan membantu siapa saja yang ingin mendapatkan pengembalian uang atas tiket mereka. Kami akan memberi tahu Anda tentang kembalinya Wendy ke aktivitas di Jepang begitu mereka diputuskan," jelas pengumuman itu.

Baca: Red Velvet Akan Lanjutkan Promosi Psycho Tanpa Wendy

Wendy Red Velvet mengalami cedera serius akibat jatuh dari panggung setinggi 2,5 meter saat latihan dalam acara SBS Gayo Daejeon 2019. Dia dikabarkan mengalami luka di wajahnya dan patah tulang panggul serta pergelangan tangan. Akibatnya, Wendy tidak bisa menjalankan aktivitas grup karena masih menjalani perawatan. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com