Minggu , 5 April 2020

X1 Bubar, Kim Woo Seok & Cho Seung Youn Tulis Surat untuk Fans

10 Januari 2020 06:09 WIB


Kim Woo Seok dan Cho Seung Youn X1. (Foto: via Instagram X1 @x1official101).


Solotrust.com - Kim Woo Seok dan Cho Seung Youn, dua anggota X1, boygroup yang dinyatakan bubar pada 6 Januari 2020 meski baru aktif 5 bulan, menulis surat kepada para penggemarnya.



Pada 8 Januari 2020, agensi Kim Woo Seok, TOP MEDIA mengunggah surat Woo Seok yang ditulis dengan tangan.

"Halo, ini Kim Woo Seok. Kami berbagi pemikiran yang sama, dan kami memimpikan mimpi yang sama. Sebagai anggota X1, saya belajar banyak hal dan memiliki pengalaman berharga atau menerima cinta dari banyak orang," tulisnya di awal.

Baca: Baru Berusia 5 Bulan, X1 Dinyatakan Bubar

Ia melanjutkan dengan mengungkapkan rasa terimakasih karena mimpinya menjadi anggota X1 menjadi kenyataan.

"Ketika semua yang saya pikir itu hanya mimpi akhirnya menjadi kenyataan, Anda berada di sisi saya. Sekali lagi, terima kasih banyak. Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja bersama dengan anggota X1 dan saya akan selamanya menghargai kenangan waktu kita bersama dalam hati saya," tulisnya.

Kemudian, ia meminta kepada semuanya untuk hanya mengirim kata-kata yang baik kepada para anggota X1 setelah peristiwa ini.

"Saya meminta Anda untuk mengirimi anggota X1, yang saya menangis, tertawa, dan menghabiskan hari-hari saya bersama mereka dengan kata-kata yang baik, alih-alih kritik. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua anggota staf SWING Entertainment atas kerja keras mereka," lanjutnya.

Terakhir, ia juga menyebut tentang penggemar mereka yakni ONE IT. "Saya pikir saya telah mengatakan ini sebelumnya, tetapi saya tidak akan pernah melupakan Anda meskipun Anda tidak akan lagi menggunakan nama ONE IT (fandom X1)," katanya.

Ia melanjutkan dengan meminta maaf karena tidak bisa menunjukkan balasan atas cinta yang diberikan penggemar.

"Saya menerima begitu banyak cinta. Saya belajar banyak hal. Saya pikir saya bisa memberi Anda banyak balasan, tetapi saya menyesal tidak bisa. Saya berharap orang-orang akan mendukung saya, sehingga saya dapat menyapa semua orang dengan mimpi baru segera," tutupnya.

Anggota X1 lain yakni Cho Seung Youn juga menulis pesan, yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

"Halo semuanya, pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih banyak karena telah membantu kami mendapatkan pengalaman yang luar biasa, sambil tersenyum dan menangis di samping kami," tulisnya di awal.

Ia kemudian melanjutkan dengan mengatakan akan kembali di masa yang akan datang dengan penampilan yang baik, meski saat ini belum bisa melakukannya.

"Anda mungkin kecewa dan kesal karena saya tidak dapat kembali dengan cara yang Anda harapkan, tetapi saya akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan sisi baik diri saya kepada Anda semua di masa depan," katanya.

Seung Youn, yang merupakan anak tunggal juga mengungkapkan kebahagiannya bisa menemukan saudara di X1.

"Saya adalah anak tunggal, tetapi saya dapat merasakan banyak kasih berkat saudara-saudara yang terlihat seperti saudara lelaki kandung bagi saya, dan saya belajar banyak saat melakukan promosi bersama dengan para anggota. Saya pikir kami dapat bekerja lebih keras selama promosi, terima kasih kepada Anda semua yang menyukai kami," katanya.

Ia melanjutkan, "Kami semua banyak memikirkan Anda, dan ada banyak hal yang ingin kami tunjukkan kepada Anda. Meskipun kami telah berhenti berjalan bersama sebagai 11 orang, saya harap Anda menantikan kami, yang terhubung dengan tali yang tidak terlihat."

Terakhir ia mengatakan, "Saya akan segera kembali sebagai seseorang yang selalu menyentuh hati Anda dan sebagai seseorang yang Anda sukai tidak peduli bagaimana saya muncul.

Terima kasih telah menghabiskan momen terbaik 2019 bersama saya, dan saya akan membalas untuk semua yang telah Anda berikan kepada saya. Saya selalu bersyukur, dan saya mencintai kalian semua. Tolong jangan sakit, dan berhati-hatilah untuk tidak masuk angin."

X1, boygroup jebolan ajang Produce X 101 debut dengan mini album "비상: Quantum Leap" pada 27 Agustus 2019. Mereka menghentikan sementara aktivitasnya akhir tahun lalu di tengah berkembangnya tuduhan bahwa Produce X 101 mencurangi hasil voting penggemar.

Direktur acara dan produser utama acara itu juga telah dibawa ke kepolisian bulan lalu dengan tuduhan menerima suap senilai puluhan juta Won dari agensi-agensi sebagai imbalan karena memanipulasi hasil kompetisi, dengan mendukung anggota tertentu.

X1 semula dijadwalkan akan aktif selama 5 tahun hingga tahun 2024 dengan kontrak khusus, dimana paruh pertamanya hanya berfokus pada grup. Sementara untuk paruh keduanya mereka akan dapat melakukan pekerjaan di perusahaan mereka sendiri, seperti debut solo, sebuah anggota grup baru, atau kembali bekerja dengan grup sebelumnya.

Dari 11 anggota X1, 3 diantaranya  sebelumnya pernah debut. Kim Woo Seok debut dalam grup UP10TION pada 2015, Han Seung Woo debut dalam grup Victon pada 2016. Sementara Cho SeungYoun debut dalam grup UNIQ pada 2014 dan juga pernah berkompetisi dalam “Show Me the Money” musim ke-5 tahun 2016 dan secara solo merilis musik dengan nama Woodz. 

11 anggota X1 yaitu Kim Yo Han (OUI Entertainment), Kim Woo Seok (TOP Media), Han Seung Woo (Plan A Entertainment), Song Hyeong Jun (Starship Entertainment), Cho Seung Youn (Yuehua Entertainment), Son Dong Pyo (DSP Media), Lee Han Gyul (MBK Entertainment), Nam Do Hyon (MBK Entertainment), Cha Jun Ho (Woollim Entertainment), Kang Min Hee (Starship Entertainment), dan Lee Eun Sang (Brand New Music). (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com