Senin , 30 Maret 2020

Apes! Penumpang Bus Ini Kopernya Dibobol Maling

11 Januari 2020 01:33 WIB


Screenshot postingan koper yang dibobol maling dalam bus (Sumber: Facebook)

Solotrust.com - Seorang penumpang bus jurusan Semarang-Solo mengalami nasib sial. Pasalnya, barang-barang yang dibawanya raib begitu saja tanpa diketahui sama sekali.

Akun Facebook Arie S membagikan pengalaman tak mengenakkan itu di grup Info Cegatan Solo dan Sekitarnya.pada Kamis (09/01/2020). Ia mengisahkan serta menyayangkan kejadian yang dialami ketika naik bus Semarang-Solo di mana saat itu barang-barang miliknya raib tanpa diketahui.



“Koper digeledah pas naik bus. Kronologi dari Semarang mau ke Solo, koper ditaruh belakang, bukan di bagasi. Saat dicek di Solo hilang semua harta yang ada di koper. Nggak banyak, cuman itikadnya itu lho, kok segitunya,” ungkap Arie S mengeluhkan apa yang dialaminya.

Postingan itu mendapat 1,8 ribu respons dari netizen, mulai tanda like, emotikon menangis hingga tercengang. Sejak diunggah, postingan itu juga mendapat 650 lebih komentar.

Berkaca dari peristiwa ini, perlunya sikap hati-hati dan kewaspadaan dalam menaruh barang di angkutan umum. Jangan sampai lengah sebab pelaku tindak kejahatan akan memanfaatkan celah untuk mengambil keuntungan. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com