Jumat , 3 April 2020

Jiho Oh My Girl Alami Gangguan Kecemasan, Hiatus Sementara Waktu

15 Januari 2020 07:01 WIB


Jiho Oh My Girl. (Foto: Instagram @wm_ohmygirl).


Solotrust.com - Jiho, salah satu anggota Oh My Girl harus menghentikan sementara aktivitas keartisannya karena mengalami gangguan kecemasan. Pada 13 Januari 2020, agensinya WM Entertainment merilis pernyataan resmi terkait kondisi Jiho.



"Jiho telah menerima perawatan di rumah sakit sejak paruh kedua tahun 2019 karena sering memburuknya kesehatan dan gejala kecemasan. Baru-baru ini, gejala kecemasan itu telah memburuk, dan kami memutuskan bahwa akan sulit baginya untuk melakukan kegiatannya sebagai bagian dari Oh My Girl seperti biasa," terang WM.

Selanjutnya, WM mengatakan bahwa untuk memprioritaskan kesehatan artisnya, mereka memutuskan bahwa Jiho harus beristirahat sementara waktu.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihan dan menjaga kesehatan Jiho, sehingga masa hiatusnya tidak akan lama. Dan kami meminta Anda untuk terus mengirimkan cinta dan dukungan yang hangat untuk Oh My Girl," kata WM.

Gangguan kecemasan banyak menimpa artis-artis K-Pop akhir-akhir ini, yang membuat mereka harus menghentikan sementara aktivitas keartisannya. Selain Jiho Oh My Girl, artis lain yang mengalaminya seperti Jooheon Monsta X, Mina TWICE, S.Coups SEVENTEEN, Kang Daniel, Dawon WJSN, dan Han Stray Kids. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com