Jumat , 3 April 2020

V BTS Bermain PUBG Bersama ARMY

18 Januari 2020 03:55 WIB


V BTS ternyata gemar bermain PUBG. (Gambar: via Instagram @pubg; Big Hit Entertainment).


Solotrust.com - V, salah satu anggota BTS mengajak penggemarnya untuk bermain game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) bersama.



Pada 15 Januari 2020 pukul 4 pagi waktu Korea, V mengunggah pesan di Weverse yang meminta fansnya memberikan IDnya sehingga bisa menambahkannya untuk bergabung dalam game itu.

Dia juga menuliskan agar penggemar yang mengetahui IDnya tidak mengatakannya pada siapapun, agar dia masih tetap bisa bermain game itu.

Dikutip dari SBS Star (16/1), berdasarkan keterangan para fans yang beruntung bisa bermain PUBG dengan V, ternyata V kalah dalam waktu sekitar 3 menit saja.

Namun, V memastikan untuk berbagi kenangan yang tak terlupakan dengan para fansnya dengan menyalakan mikrofonnya untuk berinteraksi dengan mereka saat bermain game.

Untuk fans yang belum bisa bermain PUBG dengannya, V menulis di postingan lain bahwa masih ada kesempatan di lain waktu. "Kepada para ARMY yang tidak bisa bermain, mari kita lakukan lain kali. Maaf! Aku tidak bisa mengundang kalian semua." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com