Senin , 30 Maret 2020

Belanja di Solo Bulan Februari Bisa Manfaatkan Aplikasi Solo Sale, Dilaunching 19 Januari

17 Januari 2020 23:01 WIB


Ketua SGS 2020, Farid Sunarto saat memberikan pemaparan SGS, di Resto Ramayana, Solo, kamis (16/1/2020).

SOLO, solotrust.com – Aplikasi Solo Great Sale pada Playstore di Android bernama Solo Sale bakal dilaunching pada 19 Januari 2020 di arena Solo Car Free Day depan Hotel Dana pukul 06.30 WIB – 09.00 WIB. Dengan hadirnya aplikasi tersebut kini transaksi dan akumulasi poin bisa lebih dimudahkan. SGS berlangsung pada 1-29 Februari 2020.

Aplikasi Solo Sale menggunakan ikon Tugu Pemandengan yang merupakan titik 0 Kota Solo, dengan cork warna merah dan background warna gold.



“Aplikasi ini baru bisa diunduh setelah launching 19 Januari. Tugu Pemandengan Warna merah menggambarkan semangat menyala dan latar belakang gold menggambarkan kesejahteraan atau kesuksesan," kata Ketua panitia SGS 2020, Farid Sunarto dalam jumpa pers di salah satu restaurant di Kota Solo, Kamis (16/1/2020)

Farid menuturkan, banyak manfaat yang bisa diperoleh masyarakat dengan menggunakan aplikasi Solo Sale. Bagi perbankan, fintech atau payment gateway membuka peluang aplikasi Solo Sale berbasis android responsive di-develop untuk transaksi non tunai secara langsung.

Sedangkan bagi customer dapat menginput transaksi secara mandiri dan mengupload nota transaksi, mengecek poin transaksi, customer berkesempatan memperoleh notifikasi promosi merchant atau toko yang berada di dekatnya menggunakan geo-tracking sehingga banyak pilihan belanja menarik.

Saat berbelanja, kostumer menyecan QR Code milik tenant tempat berbelanja. Pembeli berpeluang  untuk mendapat hadiah diantaranya rumah, mobil, motor yang akan diundi pada tanggal 29 Februari 2020.

“Aplikasi ini cardless, usefull dan smart sebagai identitas customer berisi banyak berita bisnis, informasi tenant dan fasilitas discount, input poin SGS dimulai 1 Februari 2020,” jelasnya

Lanjutnya, bagi merchant, aplikasi tersebut juga sebagai identitas peserta, merchant dapat menginput produk dan harga secara mandiri.

Pria yang kini menjabat Wakil Ketua Kadin Bidang Organisasi dan Kerjasama Kadin Surakarta menambahkan, opening ceremony SGS 2020 digelar pada 2 Februari 2020  di CFD Ngrasopuro, menghadirkan parade merchant dengan tema “Belanja Senang, senang Belanja” serta panggung hiburan. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com