Jumat , 3 April 2020

RM BTS Ungkap Alasan Teman-teman Non Selebritinya Tidak Menghubunginya Duluan

22 Januari 2020 03:02 WIB


RM BTS. (Dok. Big Hit Entertainment).


Solotrust.com - RM BTS mengungkap alasan mengapa teman-temannya yang bukan dari kalangan selebriti tidak menhubunginya duluan.



Dilansir dari SBS Star (18/1/2020), baru-baru ini salah satu siaran live RM mendapat perhatian secara online, yangmana RM menyebut tentang hubungan persahabatannya dengan teman-temannya dari kalangan non selebriti.

"Belum lama ini, saya bisa menghubungi beberapa teman non-selebriti yang sudah lama tidak saya hubungi," kata leader BTS itu.

Dia melanjutkan, "Ketika saya menghubungi mereka, saya berkata, 'Hei, mengapa kamu tidak menghubungiku begitu lama? Seharusnya kamu menghubungiku!"

Lalu, RM mengatakan apa alasan teman-temannya tidak menghubunginya duluan.

"Kemudian, banyak dari mereka menjelaskan bahwa itu karena mereka tidak ingin dilihat sebagai seseorang yang menghubungi saya hanya karena saya menjadi terkenal. Mereka tidak ingin saya berpikir bahwa mereka berpura-pura dekat dengan saya untuk semacam keuntungan atau sesuatu", ungkap RM.

Mengetahui alasan itu, banyak penggemar K-Pop yang memberikan komentarnya, termasuk menilai bahwa RM memiliki teman-teman yang baik. "Sepertinya teman-teman RM adalah orang yang sangat baik," kata salah satu penggemar.

Ada juga yang menginginkan agar teman-temannya tidak berpikir seperti itu lagi. "Ini agak memilukan. Jika Anda mendekatinya dengan hati yang jujur, saya yakin RM akan tahu itu!", kata penggemar lain.

BTS akan kembali dengan album "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Mengawalinya, BTS merilis lagu berjudul "Black Swan", yang berhasil memuncaki chart iTunes di 94 negara termasuk Indonesia. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com