Selasa , 31 Maret 2020

iKON Akan Kembali dengan i DECIDE, Album Pertama Paska Hengkangnya B.I

23 Januari 2020 04:01 WIB


iKON akan kembali dengan "i DECIDE" (Dok. YG Entertainment).


Solotrust.com- iKON akan kembali setelah lebih dari 1 tahun dengan mini album ketiganya bertajuk "i DECIDE" pada 6 Februari mendatang. Pada 21 Januari 2020, YG Entertainment merilis sebuah teaser berupa klip terkait konsep album itu.



“Saya kembali ke tempat dimana saya memulai dengan semua ketidakpercayaan di belakang. Terlepas dari semua godaan, saya terus berjalan di jalan saya sendiri. Dan akhirnya saya di sini. Saya adalah saya. Saya mendefinisikan diri saya sendiri. Saya alasan untuk semuanya. Kenapa tidak? saya memutuskan," demikian narasi Bobby dalam klip itu.

YG Entertainment mengatakan bahwa narasi Bobby itu menyinggung tentang perubahan dan musik yang  akan ditampilkan grup itu. Kini iKON beranggotakan 6 orang yakni Kim Jin Hwan, Bobby, Song Yun Hyeong, Kim Dong Hyuk, Ju Ne dan Jung Chan Woo.

"iKON tumbuh melalui seri 'NEW KIDS' untuk menemukan diri mereka sekarang dan mengekspresikan ambisi mereka untuk bergerak maju saat mereka membuat keputusan sendiri," kata YG Entertainment.

Album ini akan menjadi album pertama iKON setelah leader mereka B.I keluar dari grup itu pada Juni 2019, setelah adanya laporan yang mengungkapkan dugaan penggunaan narkoba olehnya di masa lalu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com