Senin , 6 April 2020

Malindo Air Batalkan Sementara Penerbangan Internasional dari dan ke Wuhan

24 Januari 2020 21:01 WIB


Para pelancong yang tiba di Kolkata, India dari China diperiksa dengan kamera termografi untuk mengidentifikasi tanda-tanda infeksi coronavirus (Sumber: The New York Times)

PETALING JAYA, solotrust.com – Malindo Air (kode penerbangan OD) member of Lion Air Group secara resmi mengumumkan penghentian/pembatalan sementara (suspends) penerbangan internasional pergi pulang (PP) rute Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia (KUL) tujuan Bandar Udara Internasional Wuhan, Tianhe, Republik Rakyat Tiongkok (WUH) hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Hal itu, menurut Corporate Communications Strategic Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro sebagai langkah antisipasi sesuai pemberitahuan larangan perjalanan dari otoritas Wuhan mengenai dampak wabah virus corona.



"Malindo Air berkomitmen dalam memastikan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan (ensure the safety, security, and comfort) penerbangan terhadap kru pesawat dan tamu atau penumpang," tambahnya dalam siaran pers yang diterima solotrust.com, Kamis (23/01/2020).

Sementara terkait kepemilikan tiket yang telah dipesan, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan bagi penumpang yang memiliki tiket pesawat periode perjalanan 23 Januari hingga 8 Februari 2020, untuk alternatif penyesuaian jadwal keberangkatan dapat menghubungi call center atau ke kantor penjualan tiket Malindo Air.

"Malindo Air senantiasa memantau situasi di Wuhan, berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait serta memberikan perkembangan terkini kepada penumpang," pungkas dia.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com