Senin , 30 Maret 2020

Februari 2020 Jadi Bulan Sibuk untuk K-Pop, Sejumlah Artis Populer Bakal Comeback

4 Februari 2020 02:21 WIB


GFriend dalam salah satu foto konsep album terbaru mereka "回: Labyrinth". (Foto: Instagram GFriend).

Solotrust.com - Februari 2020 menjadi bulan yang sibuk untuk dunia K-Pop karena sejumlah artis populer akan melakukan comeback. Megabintang BTS diketahui akan comeback dengan album "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Grup ini terakhir merilis seri pertama album "Map of the Soul" yakni Persona pada April 2019.

Sebelum BTS, girlgroup GFriend akam comeback dengan album pertamanya paska bergabung dengan label Big Hit bertajuk "回: Labyrinth" pada 3 Februari 2020.



Setelah itu, IKON yang sudah setahun tidak comeback juga akan kembali dengan mini album "i DECIDE" pada 6 Februari 2020. Album ini mengikuti seri "New Kids" yang kala itu masih beranggotakan 7 anggota termasuk B.I.

Enam hari kemudian, yakni pada 12 Februari, PENTAGON juga akan comeback dengan album penuh pertama mereka sejak debut yakni “Universe: The Black Hall”. Sama dengan Gfriend yang terakhir merilis "Fever Season" pada Juli 2019, ini juga akan menjadi rilis pertama PENTAGON sejak “SUM(ME:R)" yang juga dirilis Juli tahun lalu.

IZ*ONE juga dikabarkan akan melanjutkan aktivitasnya pada bulan Februari ini, setelah berbulan-bulan berhenti sementara karena skandal voting acara Produce dari Mnet.

IZ*ONE akan kembali dengan album Korea baru bertajuk "BLOOM*IZ". Mereka terakhir kali merilis "HEART*IZ" pada April 2019.

Girlgroup Loona juga akan kembali dengan album "#" pada 5 Februari 2020. Ini akan menjadi album baru Loona setelah "++" yang dirilis pada Agustus 2018.

Girlgroup Rocket Punch juga akan kembali dengan album baru yakni "Red Punch" pada 10 Februari 2020, setelah album debutnya "Pink Punch" pada Agustus 2019.

Boygroup The Boyz juga akan kembali dengan album penuh pertamanya "Reveal" pada 10 Februari 2020. Mereka terakhir merilis album Korea "Dreamlike" pada Agustus 2019. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com