Entertainment

Park Min Young Merasa Terhubung dengan Karakter Hae Won dalam Drama I’ll Go To You When The Weather Is Nice

Selebritis

5 Februari 2020 17:56 WIB

Park Min Young dalam drama "Ill Go To You When the Weather Is Nice" (Dok. JTBC Drama via Instagram @jtbcdrama).


Solotrust.com- Park Min Young akan kembali dalam drama berjudul "날씨가 좋으면 찾아가겠어요" atau "I’ll Go to You When the Weather is Nice" bersama aktor Seo Kang Joon bulan ini.



Dalam sebuah wawancara dengan Hich Cut, dilansir dari Soompi (4/2/2020), Park Min Young mengungkapkan kesannya terhadap karakter Hae Won, yang dia rasa ada bagian yang juga relatable (terhubung) dengan dirinya.

 “Naskah itu menghangatkan hati saya. Karakter Hae Won adalah seseorang yang bosan dengan kehidupan di Seoul dan hubungannya dengan orang-orang dan kembali ke pedesaan. Melihat karakternya berubah dan hatinya yang membeku mencair secara perlahan-lahan membuat saya sangat bahagia. Saya ingin memberikan kehidupan pada karakter itu," katanya.

Dia menambahkan, “Sama seperti Hae Won, saya juga terkadang mengalami kesulitan dan disakiti oleh orang-orang. Dengan itu, karakter itu sangat terhubung dengan saya."

"I'll Go To You When the Weather Is Nice" didasarkan pada novel bestseller dengan judul sama, yang mengisahkan kisah cinta menyentuh antara dua orang yang tinggal di kota kecil yang tenang di pedesaan.

Park Min Young memerankan tokoh Mok Hae Won, seorang guru seni yang pindah ke kota kecil itu setelah gagal dalam karirnya di kota besar.

Sementara itu, Seo Kang Joon memerankan tokoh Yim Eun Seob, seorang pemilik toko buku kecil yang menikmati gaya hidup sederhana dan lambat. Setelah bertemu Hae Won, hidup Eun Seob pun berubah.

Baik Park Min Young maupun Seo Kang Jun adalah aktris dan aktor terkenal di Korea Selatan. Park Min Young telah membintangi sejumlah drama populer seperti "What's Wrong With Secretary Kim". Sementara Seo Kang Jun pun telah membintangi sejumlah drama seperti "Are You Human Too?". (Lin)

(wd)