Selasa , 31 Maret 2020

Tayang 6 Episode, Disney Garap Serial Loki

6 Februari 2020 09:15 WIB


Loki

Solotrust.com - Karakter Loki dalam film Thor bakal mendapatkan serialnya tersendiri di Disney+. Rencananya serial Loki akan mendapatkan sekitar enam episode.

Dikisahkan, Loki yang mati di film Avengers: Endgame tidak dihidupkan kembali, melainkan akan dibuatkan sebuah versi alternate reality yang mana Loki berhasil meloloskan diri saat ditahan dalam film Avangers: Endgame. Serial Loki nantinya menceritakan sebuah kehidupan pascasituasi di Film Avengers: Endgame.



“Dalam Loki garapan Marvel Studios, penjahat Loki (Tom Hiddleston) akan melanjutkan perannya sebagai God of Mischief dalam serial barunya yang terjadi setelah Avengers: Endgame. Disutradarai Kate Herron dan Michael Waldron sebagai seorang penulis, serial ini akan melakukan debut di Disney+ tahun depan,” ungkap Disney.

Karakter Loki akan tetap diperankan Tom Hiddleston. Adapun dalam serial, dia akan ditemani Sophia Di Martino yang kemungkinan menjadi tokoh Loki versi perempuan. Tom Hiddleston sendiri telah memerankan karakter Loki dari awal mula film Thor pada 2011 sebanyak enam kali. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com