Senin , 6 April 2020

Menikah, Isyana Lewati Hari Penuh Cinta

06 Februari 2020 18:01 WIB


Isyana Sarasvati melangsungkan pernikahan dengan Rayhan Madran, Minggu (02/02/2020). (Sumber: Instagram-@isyanasarasvati)

Solotrust.com - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati baru saja melangsungkan pernikahannya pada Minggu (02/02/2020) di sebuah hotel kawasan Kota Bandung. Pelantun lagu Tetap dalam Jiwa menikah dengan Rayhan Madran setelah sempat menjalin hubungan kekasih sekira 12 tahun.

Mengutip beberapa sumber, Rayhan dahulunya merupakan teman duet Isyana sebelum penyanyi 26 tahun ini banyak dikenal publik. Rayhan dalam laman YouTube milik Isyana kerap mengiringi Isyana ketika tengah menyanyi dengan gitarnya. 



Resepsi pernikahan Isyana terlihat begitu elegan. Isyana dan Rayhan mengucap janji suci di depan penghulu dalam balutan pakaian tradisional Jawa warna putih. Penyanyi kelahiran Kota Kembang itu pun membagikan momen bahagianya dengan mengunggah beberapa foto pernikahannya di Instagram.


“Berhasil melewati hari ini dengan penuh cinta dan kasih bersama keluarga tersayang. Senang sekali semua prosesi berjalan lancar dan hangat," tulis Isyana memberi keterangan foto unggahannya.

Lewat akun Instagram pribadinya, @isyanasarasvati, Isyana juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur Jawa Tengah Ridwan Kamil yang telah menjadi saksi dalam akad nikahnya. Ungkapan terima kasih juga diucapkan kepada Prof Dr KH Miftah Faridl yang telah memberikan tauziah pernikahan, dan Qori Muzammil Hasballah yang membacakan ayat-ayat suci Alquran.

"Kami berdua ingin mengucapkan terima kasih banyak atas semua doa dan dukungan teman-teman," tulis Isyana dalam unggahannya yang lain. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com