Senin , 26 Oktober 2020

Teman Sekelas Jimin BTS Ceritakan Bagaimana Jimin Semasa Sekolah

7 Februari 2020 01:02 WIB


Jimin BTS memberikan kata-kata penuh semangat saat Kim Dae Hoon tampil di acara "I Can Hear Your Voice 6" (Foto: YouTube Kim Dae Hoon "니후Nihoo")


Solotrust.com - Dancer Kim Dae Hoon yang merupakan teman sekelas Jimin BTS semasa SMA pernah menceritakan bagaimana Jimin dahulu dalam sebuah video Q&A di channel YouTubnya "니후Nihoo".



Dae Hoon mengatakan bahwa saat itu ia duduk di sebelah Jimin, yang juga berasal dari Busan sama sepertinya. Mereka menjadi teman sejak saat itu bahkan sampai sekarang. Pada saat Dae Hoon muncul di acara "I Can Hear Your Voice 6", Jimin juga memberikan kata-kata penuh semangat untuk mendukungnya.

Dalam video itu, Dae Hoon mengenang bagaimana Jimin adalah teman yang membawa banyak energi di kelas dan semua murid menyukainya.

"Jimin memiliki kepribadian yang baik. Jadi dia dengan cepat menyesuaikan diri dengan sekolah yang baru. Siswa lain juga menyukai Jimin," kata Dae Hoon.

Ia juga menambahkan bahwa penampilan Jimin berbeda dengan sekarang. Dulu Jimin terlihat sangat imut, berbeda dengan saat ini yang lebih manly. Meski memiliki wajah imut, Dae Hoon mengatakan Jimin sangat baik dalam bidang olahraga.

"Tidak seperti penampilannya yang imut, Jimin adalah salah satu siswa terbaik dalam olahraga. Saya pikir dia tidak mungkin pandai olahraga, mengingat wajah baby facenya," kenang Dae Hoon. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com