Kamis , 22 Oktober 2020

SEVENTEEN Kolaborasi dengan Big Hit Lewat Weverse

7 Februari 2020 02:07 WIB


SEVENTEEN paska menggelar tur "Ode To You" di Seattle, Amerika Serikat. (Dok. Pledis Entertainment).

Solotrust.com - Big Hit Entertainment telah mengunggah briefing tahunan perusahaan dengan judul "1H 2020 Big Hit Corporate Briefing with the Community" pada 5 Februari 2020 di channel YouTubenya.

Briefing itu dihelat secara privat di Dongdaemun Design Plaza, Seoul. Semula acara itu akan dihadiri fans, media massa dan perusahaan-perusahaan yang menjadi partner Big Hit, namun terpaksa harus menjadi acara privat karena wabah virus corona.



Dalam video yang diunggah, terlihat Big Hit Entertainment membagikan pencapaiannya sepanjang tahun lalu begitu juga rencananya ke depan, yang salah satunya adalah berkolaborasi dengan artis dari luar Big Hit.

Big Hit mengatakan SEVENTEEN, grup asal Pledis Entertainment akan membuka komunitas penggemar di aplikasi Weverse milik Big Hit, dimana BTS, TXT & Gfriend saat ini rutin menggunakan platform itu untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya.

Big Hit kini telah memiliki beberapa sub bidang yang saling bersinergi untuk mengurusi berbagai hal di perusahaan itu. Selain mengakuisisi Source Music dan bekerjasama dengan CJ ENM lewat Belift untuk urusan artisnya, ada juga bagian yang mengurusi hal lain seperti Big Hit IP, Big Hit Three Sixty dan benX.

Big Hit IP mengurusi Intellectual Property (IP) Big Hit seperti karakter, publikasi, animasi, game dan pop up-store. Big Hit Three Sixty mengurusi perihal konser, sedangkan benX mengurusi pengembangan platform online untuk berkomunikasi dengan fans yakni Weverse dan Weply.

Terkait SEVENTEEN, grup itu terakhir merilis album studio ketiganya "An Ode" pada 16 September 2019. Album ini menjadi album penuh SEVENTEEN setelah 1 tahun dan 10 bulan.

Album dipilih Billboard sebagai album terbaik K-Pop sepanjang tahun 2019 dan menjadi salah satu album Korea Selatan telaris tahun 2019, berada di peringkat kedua setelah "Map of the Soul: Persona" dari BTS.

Grup beranggotakan S.Coups, Woozi, Wonwoo, Vernon, Mingyu, Jun, Hoshi, The8, Dokyum, Joshua, Jeonghan, Dino, dan Seungkwan ini juga menggelar tur dunia bertajuk "Ode To You" di berbagai belahan dunia termasuk Amerika berkat popularitasnya secara global. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com