Rabu , 1 April 2020

Loona Puncaki Chart iTunes di 56 Negara, Rekor Tertinggi untuk Girlgroup K-Pop

9 Februari 2020 14:03 WIB


Loona dalam "#" (Gambar: Instagram Loona @loonatheworld)


Solotrust.com - Loona berhasil mencetak rekor dengan album terbarunya "#" atau "Hash". Mini album kedua dari grup yang dikenal sebagai "Girl of the Month" itu berhasil memuncaki chart iTunes di 56 negara, dilansir dari Yonhap (7/2/2020) dari agensi Loona, Blockberry Creative.



Menurut agensi Loona, jumlah ini adalah yang tertinggi untuk girlgroup K-Pop. Album yang dirilis Rabu (5/2) itu memuncaki chart di 47 negara sehari setelah rilis, dan bertambah menjadi 57 negara di hari berikutnya. Negara-negara itu seperti Amerika Serikat, Brazil dan Mesir.

Ada 6 lagu dalam album ini, dengan lagu utama "So What". Lagu-lagu dalam album ini menyemangati gadis-gadis dari seluruh dunia untuk bergerak maju dan mengambil tantangan. 

"Jangan terima nasib bulan. Keluar jalur. Ungkapkan ke dunia sisi tersembunyi. Burn Yourself!", demikian kata ajakan yang menjadi pembuka MV "So What".

"So What" mengajak pendengar untuk menjadi diri mereka sendiri dan tidak takut. Tema ini mengikuti lagu Loona sebelumnya seperti "Butterfly" yang dirilis tahun lalu, yang memberdayakan pendengar untuk menjadi diri mereka sendiri dan melakukan hal/thing mereka sendiri. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com