Senin , 30 Maret 2020

Wabah Corona, Talk Show BTS Kemungkinan Dibatalkan

9 Februari 2020 22:01 WIB


BTS (Dok. Big Hit Entertainment)


Solotrust.com -  Dalam rangka merayakan rilisnya album "Map of the Soul:7", BTS semula akan menggelar acara talk show spesial dengan penggemarnya di Seoul pada 7 Maret 2020. Acara itu akan dihadiri 300 ARMY yang beruntung. Mereka akan dipilih secara acak diantara orang-orang lain yang memesan album itu via Weply.



Terkait dengan wabah virus corona yang juga tengah menyebar di Korea Selatan, Big Hit memberikan pernyataan pada 7 Februari 2020 bahwa kemungkinan acara itu akan dibatalkan atau diundur.

“Bergantung pada situasi terkait penyebaran virus corona, acara tersebut dapat dibatalkan atau ditunda. Kami meminta pengertian Anda sebelumnya mengenai tindakan apa pun yang kami ambil untuk memastikan keamanan artis dan penggemar kami," demikian pemberitahuan Big Hit, dikutip dari Newsen (7/2).

Dikutip dari JoongAng Daily, per 7 Februari 2020 sudah ada 23 orang yang terinfeksi virus corona di Korea Selatan.

Berdasarkan Korea Centers for Disease Control and Prevention (KCDC), pasien ke-23 itu adalah wanita berusia 58 tahun asal Wuhan yang masuk Korsel pada 23 Januari dengan 6 orang lainnya untuk melihat-lihat dan mengunjungi kerabat yang belajar di sekolah pascasarjana lokal.

Dia dikatakan pernah menginjakkan kaki di sekitar Distrik Seodaemun, Seoul barat, dan Distrik Jung, Seoul pusat. Dia mulai merasakan demam pada hari Rabu dan menghubungi otoritas kesehatan. Dia dikarantina dan dinyatakan positif pada hari Kamis. Rekannya juga telah dikarantina.

BTS akan merilis album "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Sejauh ini sudah ada 3 lagu yang dirilis, yang mengeksplorasi aspek shadow dan ego dalam jiwa mereka. Tahun lalu, mereka telah mengeksplorasi aspek persona, melalui album "Map of the Soul: Persona". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com