Kamis , 2 April 2020

Lee Hyun: Jin BTS Adalah Sosok yang Menyenangkan

11 Februari 2020 00:05 WIB


Jin BTS (Gambar: Twitter BTS

Solotrust.com - Lee Hyun, artis di bawah Big Hit Entertainment selain BTS dan TXT pernah mengungkapkan kesannya pada anggota-anggota BTS termasuk Jin dalam acara "Radio Star" MBC.

"Jin adalah sosok yang menyenangkan. Ketika kami bertemu, Jin tiba-tiba akan mengambil ponsel saya dan mengambil foto dirinya. Kemudian, dia mengembalikannya kepada saya dan berkata, 'Lihatlah gambar saya ketika Anda mengalami hari yang buruk", kata Lee Hyun.



Tak hanya itu, Lee Hyun juga menceritakan hal lain terkait Jin, yang terjadi ketika BTS tengah merekam lagunya.

"Ada saat ini ketika BTS datang untuk merekam lagu-lagunya. Sementara semua anggota lain kelelahan karena jadwal sibuknya, Jin mendatangi saya dengan tersenyum dan berkata, 'Hyung, bagaimana perasaanmu bekerja dengan bintang global yang populer?'", kata Lee Hyun, yang disambut yang hadir di acara itu dengan gelak tawa.

Lee Hyun juga mengungkapkan bahwa Jin juga mengatakan kata-kata seperti "Bagaimana rasanya memandang orang yang sangat tampan ini?". Jin sendiri kerap mendeskripsikan dirinya dengan worldwide handsome dengan gaya khasnya.

"Seperti itulah Jin. Saya merasa nyaman di sekelilingnya berkat pembawannya yang suka bermain-main," kata Lee Hyun.

Lee Hyun debut pada 2007 sebagai salah satu anggota grup 8Eight yang bubar tahun 2014. Dia juga adalah anggota duo vokal Homme dari 2010, yang juga bubar pada 2018. Saat ini dia berada di bawah label Big Hit Entertainment sebagai artis solo. Pada Juni 2019, Lee Hyun ikut mengisi album OST BTS World dalam lagu "You Are Here". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com