Selasa , 7 Juli 2020

All of Me, Lagu Cinta dari John Legend yang Tak Bisa Dipisahkan dari Momen Valentine

17 Februari 2020 01:28 WIB


John Legend (Foto: Instagram @johnlegend)


Solotrust.com - Spotify telah mengungkap apa saja lagu-lagu bertema cinta yang paling banyak diputar secara global. Dilansir dari Variety (14/2/2020) yang bertepatan dengan Hari Valentine, lagu "All of Me" dari John Legend menempati posisi puncak.



 “All of Me” yang didedikasikan Legend untuk tunangan yang saat ini menjadi istrinya, Chrissy Teigen tujuh tahun lalu itu, kini sudah didengarkan hingga 1,1 miliar kali.

 “Dampak dari 'All of Me' terus memukau dan menginspirasi saya. Saya sangat tersanjung mengetahui bahwa kami menciptakan sesuatu yang sangat berarti bagi banyak orang," kata Legend pada Spotify.

Legend melanjutkan, "Saya menulis lagu ini untuk mengungkapkan perasaan saya kepada wanita yang saya cintai saat kami akan berkomitmen untuk seumur hidup bersama. Saya bersyukur mengetahui bahwa pecinta di seluruh dunia telah terhubung dengan lagu ini dan menjadikannya milik mereka."

Menurut Spotify, "All of Me" adalah lagu yang paling banyak ditambahkan dalam playlist (daftar putar) bertema "cinta". Lagu itu juga merupakan pilihan teratas untuk pria dan wanita di playlist berjudul "Valentine's Day".

"All of Me" telah ditambahkan ke lebih dari 29 juta playlist, yang meningkat setiap tahun di Hari Valentine setidaknya 50 persen.

"All of Me" unggul dari sejumlah lagu cinta lain seperti “Thinking Out Loud" dari Ed Sheeran dan “Just the Way You Are” dari Bruno Mars. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com