Jumat , 29 Mei 2020

Segera Diproduksi, Harrison Ford Kembali Bintangi Indiana Jones 5

18 Februari 2020 20:01 WIB


Harrison Ford (Sumber: birthmoviesdeath)

Solotrust.com - Film Indiana Jones kembali digarap setelah sempat booming beberapa waktu lalu. Di sekuel teranyarnya, Indiana Jones 5 masih akan tetap dibintangi Harrison Ford memerankan tokoh Dr Henry Walton Jones Jr.

"Kalian memiliki rasa tanggung jawab terhadap pelanggan kalian. Saya menganggap orang-orang yang menonton film saya lebih seperti pelanggan ketimbang fans. Fans terasa aneh bagi saya, selalu begitu, tapi kenyataannya orang-orang ini mendukung pekerjaan saya dan bertanggung jawab pada mereka atas kualitas yang saya tawarkan," ujar Harrison Ford di kanal YouTube CBS Sunday Morning, dikutip dari sebuah sumber, Selasa (18/02/2020).



Harrison Ford mengaku selalu merasa senang dan menyukai saat bisa berperan kembali untuk film Indiana Jones. Terkait itu, dirinya menyatakan akan berusaha semaksimal mungkin memerankan tokoh Henry Walton Jones agar penonton terpuaskan. 

Kabarnya, film Indiana Jones akan diproduksi dua bulan lagi. Film ini sangat lekat dengan sosok Harrison Ford. Hal itu lantaran Ford telah puluhan tahun berperan dalam film laris ini.

Merangkum dari berbagai sumber, Harrison Ford kali pertama main film Indiana Jones pada 1981 saat digarap Lucasfilm. Sementara Indiana Jones 5 akan digarap sutradara bertangan dingin, Steven Spielberg. Sutradara kawakan ini telah menggarap empat film Indiana Jones sebelumnya dan ini merupakan film kelimanya. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com