Rabu , 8 April 2020

Kena Pneumonia, Elton John Hentikan Konser

19 Februari 2020 17:28 WIB


Elton John (Sumber: Google)

Solotrust.com - Sukses menyabet Piala Oscar pertamanya untuk kategori Best Original Song lewat lagu ‘(I’m Gonna) Love Me Again' (original soundtrack film Rocketman), Elton John kemudian melakukan tur dengan tajuk ‘Farewell Yellow Brick Road’ di beberapa negara.

Merangkum berbagai sumber, Elton John menggelar tur di Auckland New Zealand pada Minggu (16/02/2020) lalu. Sayang, konser yang telah berlangsung selama dua jam terpaksa harus dihentikan lantaran Elton John tak kuat melanjutkan penampilannya.



Pascamanggung, lewat akun Instagramnya, Elton John pun menyampaikan keterangan bahwa konser harus dihentikan di tengah jalan lantaran dirinya didiagnosa mengidap penyakit pneumonia berjalan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua yang datang pada malam tadi di Auckland. Saya didiagnosa mengidap pneumonia berjalan hari ini, tetapi saya bertekad bakal memberi pertunjukan yang baik pada kalian. Saya sangat kecewa, kecewa berat dan maaf. Saya sudah memberikan semua yang saya miliki. Terima kasih untuk dukungan dan cinta yang selalu ditunjukkan sepanjang penampilan. Saya berterima kasih selamanya,” ungkap sang penyanyi.

Elton John sendiri saat ini telah menginjak usia ke-72. Dalam usianya sekarang, praktis kondisi fisik pelantun lagu Candle in the Wind sudah tak prima lagi. Alhasil, dia pun tak mampu terus bertahan dalam menyelesaikan tur konsernya. (dd)



(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com