Sabtu , 28 Maret 2020

Lee Kwang Soo Kecelakaan Mobil, Absen Sementara dari Running Man

20 Februari 2020 06:03 WIB


Lee Kwang Soo. (Foto: Instagram Lee Kwang Soo @masijacoke850714).

Solotrust.com - Lee Kwang Soo, salah satu pemain dalam reality show Running Man mengalami kecelakaan mobil. Berdasarkan keterangan King Kong (Starship), dilansir dari Yonhap (18/2/2020), Lee ditabrak mobil yang melanggar sinyal lalu lintas pada Sabtu pekan lalu.

"Dia menjalani pemeriksaan menyeluruh di rumah sakit terdekat dan didiagnosis menderita patah pergelangan kaki kanan. Dia sekarang dirawat di rumah sakit dan menerima perawatan medis," kata agensinya.



Lebih lanjut, dikatakan bahwa Lee akan membatalkan semua jadwalnya, termasuk kemunculannya di Running Man.

Lee Kwang Soo adalah entertainer Korea terkenal yang juga berprofesi sebagai akor. Selain Running Man, ia juga ada dalam variety show Busted!.

Beberapa drama yang pernah ia bintangi misalnya "High Kick Through The Rooft (2009-2010)", "The Innocent Man" (2012), dan "It's Okay, That's Love" (2014). Sementara itu judul-judul film yang ia pernah bintangi seperti "Battlefield Heroes" (2011) dan "Inseparable Bross" serta "Tazza: One Eyed Jack" (2019).

Sejumlah penghargaan juga sudah dia menangkan seperti Best Newcomer of Variety dari SBS Entertainment Awards 2011 dalam perannya di Running Man, Excellent Award dalam Korea Drama Awards 2014 untuk perannya dalam drama "It's Okay, That's Love", dan Popular Star Award dalam Blue Dragon Film Awards 2019 untuk perannya dalam "Inseparable Bros". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com