Rabu , 3 Juni 2020

Lee Young Ae & Park Seo Joon Berdonasi untuk Perangi Penyebaran COVID-19 di Daegu

25 Februari 2020 03:29 WIB


Lee Young Ae; Park Seo Joon (Gambar: via Asian Wiki; Instagram @bn_sj2013)

Solotrust.com -  Aktris dan aktor terkenal Korea Selatan, Lee Young Ae dan Park Seo Joon mendonasikan sejumlah dana untuk memerangi penyebaran virus corona jenis baru (COVID-19) di Daegu, Korea Selatan.

Pada 22 Februari, ada 433 kasus COVID-19 yang terkonfirmasi di Korsel dan sebagian besar datang dari daerah tersebut, yang mendorong Daegu untuk ditetapkan sebagai "zona pengelolaan khusus" oleh pemerintah Korsel.



Menanggapi hal tersebut, sebagaimana dilansir dari Edaily via Soompi, Community Chest of Korea yang bercabang di Daegu mengatakan bahwa Lee Young Ae mendonasikan dana sebesar 50 juta Won (sekitar Rp590 juta) untuk membantu memerangi penyebaran COVID-19.

"Tampaknya situasi telah memburuk untuk warga Daegu karena COVID-19. Keluarga kami berharap agar penduduk Daegu dapat mengatasi masa-masa sulit ini," kata pemeran Jang Geum dalam drama terkenal "Jewel In The Palace" itu.

Selain itu, dilansir dari Xportsnews via Soompi, Park Seo Joon juga memberikan donasi via organisasi yang sama.

"Setelah menonton laporan berita bahwa Daegu tidak memiliki cukup 'negative pressure rooms' dan peralatan medis untuk mengobati kasus COVID-19, Park Seo Joon menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp1,18 miliar) untuk membantu membeli peralatan yang diperlukan," kata pihak dari organisasi itu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com