Jumat , 10 Juli 2020

Wow! Model Cantik Ini Dilamar 50 Orang Setiap Hari

24 Februari 2020 20:01 WIB


Vera Dijkmans (Instagram)

Solotrust.com - Kecantikan merupakan sebuah hal cukup penting bagi kebanyakan wanita. Namun, hal itu rupanya tak berlaku bagi Vera Dijkmans. Model ini justru ketakutan punya paras cantik dan seksi.

Lantas apa penyebabnya? Banyak fans garis keras Vera Dijkmans memaksa datang ke rumah guna menemui dirinya. Dikabarkan, Vera hampir setiap hari kedatangan para penggemarnya. Mereka bermaksud melamar dan ingin menikahinya. Tercatat hampir 50 orang penggemarnya setiap hari datang berkunjung. Mereka rata-rata berusia antara 18 hingga 30 tahun.



Mengutip dari sebuah sumber, ketika masa kanak-kanak, kehidupan Vera Dijkmans tidak berjalan mudah. Di usia yang masih lima tahun. dia harus menyaksikan kedua orang tuanya berpisah.

Sang ibu yang bertindak sebagai orang tua tunggal harus pontang-panting demi bisa membiayai hidupnya. Vera pun terpaksa harus berhenti dari sekolahnya di usia 14 tahun. Sementara guna memenuhi kebutuhan hidup, dia harus bekerja dengan upah minimum Rp110 ribu per jamnya.


Seiring berjalannya waktu, Vera Dijkmans pergi ke California guna mengikuti kursus tari di beberapa sekolah seni pertunjukan. Ia pun bertemu seorang fotografer yang punya banyak pengikut di Instagram. Tanpa pikir panjang, Vera mencoba pindah haluan menekuni dunia modelling dan membuat akun Instagram baru.

Perlahan, namun pasti ia kemudian menemukan keberuntungannya. Akun Instagram miliknya dibanjiri netizen hingga tembus 1,4 juta pengikut. Alhasil, hal itu berpengaruh pada pendapatan Vera Dijkmans. Kini, pendapatannya bisa mencapai Rp7,4 miliar setahun dari postingan gambar dirinya.

“Pada waktu itu saya juga bertemu banyak fotografer terkenal yang membuat saya sadar bahwa saya ingin mengubah rencana karier saya dan mulai menjadi model. Setelah itu butuh sekitar dua tahun untuk menumbuhkan pengikut saya dan mendapatkan 1,4 juta pegikut,” ungkap Vera Dijkmans, dilansir dari Daily Star, Senin (24/02/2020).

Kendati dirinya kini telah menggaet kesuksesan, namun tak sedikir pihak menuding keberhasilannya lantaran mendapat sokongan dana dari Sugar Daddy. Hal itu kerap kali membuatnya jengkel sebab sebagian netizen meragukan kesuksesan yang telah diraihnya dengan berbagai usaha di masa lalu. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com