Kamis , 6 Agustus 2020

PRUI Jateng Sosialisasikan Olahraga Rugby di Kota Solo

26 Februari 2020 17:45 WIB


Sosialisasi olahraga Rugby kepada siswa di Solo.

SOLO, solotrust.com-  Pengurus Persatuan Rugby Union Indonesia (PRUI) Provinsi Jawa Tengah, berkerjasama dengan Japanese International Cooperation Agency (JICA), melakukan sosialisasi olahraga Rugby di Provinsi Jawa Tengah.

Dalam agenda tersebut, Jepang akan mengirimkan 5 mahasiswa dan 1 profesor, yaitu Prof Makoto Nishiki dari Ryutsu Keizai University (RKU).




Tujuan mendatangkan Prof  Makoto Nishiki dan tim RKU adalah untuk membantu menyosialisasikan olahraga Rugby di Jawa Tengah, khususnya di Kota Solo dan sekitarnya.


Kegiatan dilaksanakan pada 21 - 23 Februari 2020. Bersama tim Rugby Jawa Tengah, Prof Makoto dan tim RKU, kegiatan dibagi dalam 3 hari, yang pertama pada 21 Februari 2020 sosialisasi olahraga Rugby di SMK 1 Musuk Boyolali dan Coaching clinic Olahraga Rugby di UTP Surakarta, kemudian hari kedua pada 23 Februari 2020 sosialisai di MAN 1 Surakarta dilanjutkan coaching clinic Rugby di lapangan baseball, komplek Stadion Manahan Solo dan puncak kegiatanya yaitu Festival Rugby 7’s tahun 2020 di Lapangan kota barat, dimana ada 5 club Rugby yang berasal dari 5 kabupaten (Kota Surakarta, Kabupaten Karanganyar, Kabpaten Sragen, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Salatiga) mengikuti dan memeriahkan kegiatan tersebut. (rilis)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com