Selasa , 31 Maret 2020

Unik! Foto Wajah Bayi Ini Cemberut Usai Dilahirkan

2 Maret 2020 16:51 WIB


Bayi Isabela Pereira de Jesus menampakkan ekspresi wajah cemberut setelah dilahirkan (Rodrigo Kunstmann)

Solotrust.com - Dalam sebuah keluarga tentu kelahiran seorang buah hati sangat dinantikan sebab bisa membikin suasana dalam rumah tangga lebih ramai dan berwarna. Wajah lucu seorang bayi baru lahir tentunya sangat membuat lega kedua orang tua dan keluarga yang telah  berharap-harap cemas menunggu kehadirannya di dunia ini.

Di sebuah rumah sakit di Brazil beredar sebuah foto seorang pasien pascamelahirkan. Bayinya  yang masih merah tengah ditimang para perawat. Uniknya dalam foto, ekspresi sang jabang bayi terlihat cemberut dan menunjukkan ekspresi seperti tidak suka dengan sambutan para perawat yang mencoba mengajaknya bercanda.



Foto unik itu kali pertama diunggah Rodrigo Kuntsmann di akun Facebooknya. Foto diambil kala Rodrigo Kuntsmann yang juga berprofesi sebagai seorang fotografer ikut menemani persalinan dari ibu sang jabang bayi yang telah diberi nama Isabela Pereira de Jesus.

“Semua orang berpikir itu lucu,” ungkap Rodrigo kala memperlihatkan hasil jepretannya kepada keluarga, seperti dilansir harian Today belum lama ini.

Foto bayi Isabela seperti terganggu dengan apa yang dilakukan para perawat yang mencoba mengeluarkan dan mengangkatnya dari rahim sang bunda. Bahkan, beberapa orang yang telah melihat hasil karya jepretan Rodrigo sangat ingin membuatkan meme dari karya jepretannya.

Sementara itu, kedua orang tua bayi Isabela meyakini jika putri mereka akan tumbuh menjadi seorang anak perempuan baik dan lemah lembut.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com