Kamis , 9 April 2020

Cara WiWik Berterima Kasih Rumahnya Direhab Dalam TMMD Pekalongan

7 Maret 2020 19:49 WIB


WiWik S (35), warga Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.


PEKALONGAN, solotrust.com- Inilah tanggapan WiWik S (35), salah satu warga Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, penerima bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program TMMD Reguler 107 Kodim Pekalongan bantuan Disperwaskim Pekalongan.



Ketika ditemui media, Wiwik berulang kali mengucapkan terima kasih karena kerana rumahnya termasuk dari 10 rumah penerima manfaat.

''Saya sangat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan TNI karena rumah saya akan diperbaiki melalui TMMD,” ucapnya mengapresiasi, Sabtu (7/3/2020).

Wiwik menyatakan bahwa keluarganya sudah rembugan untuk sebisa mungkin menyediakan logistik kepada para TNI dan warga tetangga yang akan membangun rumahnya.

“Walaupun hanya makan dan minuman ala kadarnya, namun inilah cara kami berterima kasih,” pungkas ibu rumah tangga tersebut.

Sekedar diketahui, kesepuluh rumah yang akan direhab sebagai sasaran tambahan fisik TMMD tersebut, tersebar di Desa Pantirejo. Selain merenovasi rumah, sasaran tambahan fisik lainnya yaitu renovasi 1 unit TPQ At Taqwa bantuan Baznas, dan pembuatan 3 unit Pos Kamling bantuan CSR Bank BRI.

Sementara untuk sasaran fisik utamanya adalah pengaspalan jalan desa di dua titik dengan volume panjang 2.550 meter lebar 3 meter, serta pembuatan turap/talud sepanjang 800 meter dan tinggi 1 meter juga di dua lokasi jalan.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com