Jumat , 29 Mei 2020

Mengalir Support Untuk Tim Jurnalistik TMMD Reguler Pekalongan

8 Maret 2020 08:34 WIB


pemasangan AC di ruang tim Jurnalistik TMMD.


PEKALONGAN, solotrust.com– TMMD Reguler merupakan pembangunan lintas sektoral yang juga melibatkan seluruh komponen masyarakat di dalamnya. Dukungan atau support kepada TNI tentunya akan mempercepat penyelesaian target pekerjaan yang hanya dilakukan selama satu bulan.



Di TMMD Regular 107 Pekalongan, selain sasaran fisik infrastruktur umum masyarakat Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi sebagai target utamanya, mempertahankan juara pertama lomba karya jurnalistik TMMD Reguler 106 yang sebelumnya diraih Kodim 0703 Cilacap Korem 071 Wijayakusuma adalah juga merupakan target kedua.

“Target Kodim 0710 Pekalongan Korem 071 Wijayakusuma, adalah mempertahan juara satu lomba karya jurnalistik TMMD Reguler 106 yang sebelumnya diraih Kodim 0703 Cilacap pada TMMD Reguler 106,” ucap Ketua Penerangan Kodim Pekalongan, Pelda Rusgiarto.

Target dari Dandim Pekalongan, Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto tersebut, tentunya membuat Tim Jurnalistik TMMD Kodim boleh dibilang "jungkir balik".

Beruntung di awal pekerjaan publikasi kegiatan TMMD (Pra TMMD), support dari salah satu swasta perorangan yang menjadi mitra Kodim, mengalir di Posko Jurnalistik TMMD yang terletak di Makodim Pekalongan.

1 (satu) unit AC diberikan oleh Meka Abdillah Noor, untuk mendinginkan peralatan kerja elektronik (komputer dan laptop) yang akan digunakan mengekspose seluruh kegiatan TMMD dan aspek masyarakat selama satu bulan penuh di Pantirejo.

“Ini hanya dukungan kecil saja sebagai bentuk kepedulian kepada kawan-kawan saya di Penerangan Kodim. Selain untuk mendinginkan peralatan elektronik di ruang kerja, juga untuk mendinginkan kawan-kawan saya juga,” ungkap pemuda asal Kecamatan Kedungwuni, Pekalongan itu.

Ditambahkan, selaku mitra, disaat Kodim memang membutuhkan dukungan maka tanpa diminta pun dirinya tanggap. Apalagi yang dilakukan oleh Kodim Pekalongan semata-mata untuk membantu masyarakat Pantirejo mempublikasikan seluruh kegiatan dan potensi yang dimiliki desa serta membawa nama harum Kodim khususnya, namun juga Korem 071 Wijayakusuma dan Kodam IV Diponegoro dan Kabupaten Pekalongan umumnya.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com