Kamis , 2 Juli 2020

Warsumi Siap Mengungsi Rumahnya Dibongkar TNI Pekalongan

8 Maret 2020 08:50 WIB


Warsumi, warga Dukuh Sutosari RT. 2 RW. 4, Desa Pantirejo Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.


PEKALONGAN, solotrust.com- Bagi Warsumi, warga Dukuh Sutosari RT. 2 RW. 4, Desa Pantirejo Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, mendapatkan bantuan renovasi rumah dari Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan adalah suatu anugrah.



Dari banyaknya warga desa yang layak mendapatkan program bedah rumah, dirinya termasuk dalam 10 warga penerima manfaat bantuan pendanaan dari Disperwaskim Kabupaten Pekalongan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah dan TNI. Saya benar-benar tidak mengira akan dapat bantuan karena masih banyak warga yang kondisi rumah dan ekonominya seperti saya,” ucap buruh tani tersebut.

Meskipun direncanakan akan mulai dipugar saat anggota Satgas TMMD resmi bertugas pada 16 Maret nanti (pembukaan TMMD), namun keluarganya sudah bersiap untuk mengungsi.

“Kami juga akan berusaha membantu sekuat tenaga untuk memperbaiki rumah kami. Saya juga akan berusaha menyiapkan makanan dan minuman seadanya untuk TNI dan warga yang bekerja nantinya,” ucap Warsumi.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com