Selasa , 31 Maret 2020

Warga Pantirejo Kesesi Ingin Jumlah Rehab RTLH TMMD Reguler Pekalongan Ditambah

9 Maret 2020 02:03 WIB


Carsono (70), warga Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah

PEKALONGAN, solotrust.com– Carsono (70), warga Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah yang satu ini, menyambut gembira dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710 Pekalongan di desanya. Apalagi di kegiatan itu, ada 10 rumah warga yang kurang mampu akan direnovasi.

“Bagaimana tidak senang, jelas-jelas pak tentara datang untuk membangun desa kami. Apalagi salah satu sasaran fisik pembangunannya adalah merehab 10 rumah warga yang tidak layak huni,” ungkapnya kepada media.



Hanya saja, jumlah rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) agar ditambah. Menurutnya, masih banyak warga lainnya yang juga membutuhkan seperti 10 orang penerima manfaat tersebut.

“Bukan berarti tidak bersyukur, namun kalau boleh usul jumlah rumah yang akan direhab hendaknya bisa ditambah. Ini hanya seandainya, misalkan tidak, dengan segala hormat saya selaku warga Pantirejo mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada TNI,” pungkas Carsono.

Untuk diketahui, kesepuluh orang penerima rehab RTLH yang telah dinyatakan terpilih melalui survey perangkat desa dan Babinsa itu, tersebar di tiga pedukuhan di Pantirejo. Di Dukuh Pepedan meliputi Supardi, Manis, dan Wahadi. Untuk di Dukuh Jlubang yaitu Sri Puji Astuti dan Sudarso.

Sedangkan untuk di Dukuh Sutosari meliputi Asrori, Wiwik Sri Sugiarti, Warsumi, Rohmad, dan Suwarni. 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com