Sabtu , 28 Maret 2020

Nogizaka46 Lepas Shiraishi Mai dalam PV Shiawase no Hogoshoku

13 Maret 2020 03:28 WIB


Shiraishi Mai menerima buket bunga dari anggota Nogizaka46 lain dalam PV "Shiawase no Hogoshoku" (Dok. Nogizaka46)

Solotrust.com - Para anggota Nogizaka46 melepas Shiraishi Mai dalam PV "Shiawase no Hogoshoku". Lagu itu adalah title track untuk single ke-25 Nogizaka46 yang akan rilis resmi 25 Maret mendatang.

Dalam PV itu terlihat bagaimana para anggota Nogizaka46 lain melepas Mai lewat sebuah prom dengan tema warna yang indah. Mai juga terlihat menerima buket bunga dari anggota lain sambil menahan air matanya.



Di akhir PV, Mai seperti bersiap masuk ke dunia yang baru yang sudah menunggunya setelah ini, meninggalkan junior-juniornya dengan senyum terlukis di bibirnya.

Dalam single ini, Mai menerima lagu solo berjudul "Jaane". Sementara generasi kedua Nogizaka46 mendapat lagu berjudul "Anastasia",  generasi ketiga mendapat lagu "Mainichi ga Brand New Day", dan generasi keempat mendapat lagu “I see…”.

Shiraishi Mai akan segera lulus dari Nogizaka46. Hal itu diumumkan via laman grup itu pada 7 Januari 2020.

Tanggal pasti untuk kelulusan Mai belum diumumkan, tetapi secara alami ia akan mengadakan konser kelulusan. Pembicaraan tentang kelulusan ini sudah dimulai kira-kira dua tahun yang lalu, tetapi dia akhirnya memutuskannya pada tahun ini.

Dikutip dari Sponichi Annex, penyanyi berusia 27 tahun itu memang telah berencana untuk mengantar rekannya Nanase Nishino dan Reika Sakurai untuk lulus terlebih dahulu, sebelum mengumumkan rencananya sendiri untuk lulus. Baik Nanase dan Reika meninggalkan Nogizaka46 tahun lalu.

Shiraishi Mai adalah top member Nogizaka46 bahkan sejak generasi pertama. Karena popularitasnya, photobook solonya yakni "Passport"  telah dicetak ulang hingga 20 kali. Selama masih aktif dalam grup, Mai berperan sebagai Queen Serenity dalam drama musikal Sailor Moon.

Nogizaka46 sendiri diciptakan oleh Yasushi Akimoto, sebagai rival untuk AKB48. Namanya datang dari “SME Nogizaka Building”, dimana audisi final untuk grup itu diadakan.

Nogizaka46 debut denga single “Guru Guru Curtain” pada 2012. Grup ini telah meraih banyak prestasi dalam karirnya, seperti anugerah Grand Prix di Japan Record Awards ke-60 tahun 2018 dengan lagunya "Synchronicity". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com